Sabtu, 19 April 2014

#TemanQyuw Edisi Andi Suherman

5

M. Andi Suherman


Kali ini segmen temanqyuw datang dari temen gue yang lagi belajar tentang cara berlayar yang baik dan benar ketika ada dilautan. :3
Namanya M. Andi Suherman, dulu waktu gue masih SMP si Andi ini cemen banget gara-gara ikut ekskul PMR. Beda kayak gue yang ikut ekskul paling jantan di jaman SMP dulu, ya, gue ikut Pramuka. Ekskul yang dianggap kuno dijaman serba android ini.
Tapi Andi sekarang beda jauh sama Andi yang dulu, sekarang dia macho, macho septriaso. *Okesip salah fokus*

@adeqyuw :  Helo bang broh apa kabar ??? boleh gue kepoin kaga ?

@suhermanandi : Hello juga bo , kabar ga buruk alias baik alias sehat... boleh aja ,1 pertanyaan serebu kaya bayar toilet di mall ...

@adeyuw :  Hanjir gue dibilang BO ? yailahh gue sambit juge lo ! Ah lo mah udah ketauan sehat, itu badan makin keker gitu tuh keknya. Serebu doangan mah kecil. Jadi gimana perasaan lo jadi orang yang akhirnya terpilih masuk segmen di blog gue ini ?

@suhermanandi : Laah emang nama lu DEBO (ade kribo) kan....  sebenernya siih gua terpaksa ya , tapi karena inget dulu motong anak ayam / burung puyuh bareng untuk makanan burung jd yaa apa boleh buat...

@adeqyuw :  Oh, jadi karena terpaksa ? terus kemaren-kemaren yang minta lo masuk ke segmen ini sapa dong -___- Nggak usah nostalgia deh, bahaya...  gue mau tanya, lo kan anak STIP nih, kenapa si lo pengen banget masuk situ ? mo jadi popay lo ?

@suhermanandi : iyaa karna siapa tau salah 1 followers lu yg skrg katanya membeludag ada calon pacar yang tertunda .. haha  
Karna dulu gua liat ada gherardo brami "search aja di google" dia master BoP gitu dr italy .. jadi tujuan gua masuk sekolah itu biar gua bisa nyampe italy ga bayar mahal tapi malah di bayar ... siapa tau nanti pas gua berlayar k italy trus gua singgah di tempat dia ,terus kapal gua ninggalin gua , otomatis gua gabisa pulang dan gua bisa jadi gembel di italy ,lumayan kan ngamen dpt 1 euro kalo di rupiahin 13rb lebih hahha

@adeqyuw : Ternyata ada ya anak sekolah tinggi tapi kurang pinter. wakakakakak.. Terus BoP itu apaan sih ?

@suhermanandi : Yaa kalo pinter gua skolah di oxford university bo ... BoP itu Bird Of Prey atau bahasa Indonesianya burung pemangsa , dulu seblum sekolah di STIP,  gua demen miara burung itu tp skarang udah nggak .

@adeqyuw : setau gue burung pemangsa itu dilindungi karena jumlahnya udah nggak banyak, pendapat lo tentang BoP ini gimana ?

@suhermanandi : Sebenernya yg bikin jumlah dr BoP itu berkurang adalah habitatnya yg di gusur dan penembakan Liar yg sering terjadi di Indonesia ini ... Kalo untuk orang orang yg cinta BoP kaya gua ini dan temen temen gua ada di seluruh nusantara itu sah sah aja , karna kita memperlakukan mereka kaya keluarga ... Jd sesuai sama SKHUN *salah sebut, maksud gua HAM.....

@adeqyuw : Kalo gitu peran para pedagang yang memperjual belikan BoP ini gimana menurut lo ?

@suhermanandi : Sepengetahuan gua sekrang mereka udah jarang ngejualin BoP, karna razia yang smakin ketat... tapi nggak tau juga klo yang nggak ketauan ... :3

@adeqyuw :  wakakkakak kek dukun aje lo make sepengetahuan.. balik lagi ke STIP, masa sekolah lo disana gimana si ? seneng ? atau disiksa ? atau seneng disiksa ? abis lo udeh kek rambo dari gendut jadi kek diet OCD..

@suhermanandi :  Gua sekolah sistem asrama bo , masa pendidikan gua 4 tahun / 8 smester , di tahun ke 3 atau smester 5/6 gua praktek ... Jelas seneng , gua mah orangnya jalan terus, nikmat atau nggak tetep gue jalanin ...
OCD itu yg deddy ya ?
Nggak kok gua cuman ngikutin program dietnya okky lukman.

@adeqyuw : Okky Lukman -______-
Lo kan sekolah di STIP nih, lo sekolah disitu baju keren-keren, tampang juga cakep walaupun masih dibawah gue tapi lo kenapa sih ,pilih nge jomblo ?

@suhermanandi : Kampret , hahaha ... kalo gua yang sekarang nyari pacar tuh yang bisa di tinggal dan bisa di percaya untuk di tinggal, naah sayangnya blom ada tuuh yg gua temuin cewe yg kaya gituu ...

@adeqyuw :  Mana ada cewek yang mau ditinggal ?      yailahhh... -____-
Udah ah gue capek nanyain lo.
Terus pesen lo buat Gue apa nih ada yang mau lo bilang nggak ?


@suhermanandi : ok , pesen gua buat kribo cungkring yg 1 ini .. smoga cepet banyak duit trus buka warung bubur ayam biar bisa naik haji ,dan warung lu yg skrg bisa jadi "ademart"... ooh nggak becanda , smoga bisa sukses trus dan lanjut ke dunia perfilman indonesia , jangan lupa nanti kalo udah bikin film jangan bikin "blue film: yg pastii ... aah udah gua gamau panjang panjang bikin pesan nanti di sangka upacara bendera hari senin lagi ,, intinya sukses terus dah , makasiiih udah nyantolin gua di blog lu yg 1 ini ... may the force will be with you , always ....


Andi SMP alay nya nggak nahan
Andi Waktu SMA

5 komentar:

  1. ahaha ngakak gue bacanya, apalagi foto jaman alaynya ngga nguatin wkwk -_-
    cakep sih sekarang :v *ehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue? bukan -_- gue aja baru tau pas baca ini hwhw

      Hapus
  2. bagus de segmen #TemanQyuw ..

    kreatif :D

    BalasHapus
  3. Andi mirip banget mantan gue -____- Jangan-jangan si Andi itu dia. #Apasih

    BalasHapus