Senin, 11 November 2013

DONUTs !!!!!!!

0






Note : Donuts dibaca donat-->> gue kasih tau supaya tingkat bahasa inggris lo mengalami kemajuan.

        Makanan yang familiar banget dan rata-rata orang pada suka. Jenis kue yang menurut gue cukup enak apalagi yang ditaburin pake keju parut. Beuh 'SAIK' bangat pokonamah !!
Donuts ini bakalan jadi nama panggilan gebetan gue ditulisan kali ini. Dia yang pernah ada di hati gue dan cuma jadi sebatas gebetan aja, masih gue simpen memorinya. Kisah percintaan yang bikin gue paling galau waktu itu, dimana akhirnya gue harus memilih.

        Gue sebut donuts karna dia tuh manis,  gurih,  porsinya pas, gabikin kenyang banget,  pas  juga buat di jadiin istri. Maksud gue buat dijadiin pelengkap saat minum kopi.
Nggak cuma itu, dia tuh baik banget. Saking baiknya, waktu itu gue pernah dibeliin satu lusin donuts ala koperasi sekolah yang akhirnya gue bagi ke temen-temen di kelas.
saking baiknya lagi, si donuts pernah mau nelpon penghulu buat ngajak gue nikah. *plak tamparan keras dari orang disamping gue nggak percaya kalo donuts nelpon penghulu.
Lagian siapa yang bakal percaya ? bego banget sih ?
yap bener, gue emang bego baget..............

    Sore itu gue diajak pergi nonton acara Anugrah Musik Indonesia 2011 pake Silver Ticket di central park. Tiba-tiba ada sms masuk, gue liat isinya untung bukan dari mama minta pulsa. Isi SMS  kurang lebih begini.
"kak ini donuts, mau nanya dong MOPD besok aku pake pita warna apa yah ?"

Gue bingung harus bales apa, karna setiap kelas, peserta MOPDnya berbeda warna pita. Lagian gue kenal aja engga siapa donut dan nama donuts ga ada di absen kelas yang gue bimbing MOPD. Tapi sebagai kakak OSIS yang baik gue harus bales dengan ramah dan tenang.
gue : "wah gue gatau deh, nanti yah gue tanya temen OSIS yang lain, gue masih dijalan nih mau
nonton acara"
Balesan sms gue ke dia, nggak lama dia bales lagi.
"oh yaudah kak, maaf kalo lagi dijalan, yaudah kak,  Love You, ati-ati dijalan ya sayang"

Nggak kok, nggak begitu dia bales sms gue, itu cuma khayalan tingkat tinggi gue. Pokonya intinya dia bales SMS.
    Setelah semaleman gue nonton acara AMI awards, besoknya gue langsung jadi panitia MOPD lagi disekolah. Dan ada adek kelas anggota pramuka bilang gini pagi-pagi ke gue.
"kak ini ada cewek alumni SMP saya masuk SMA sini, orangnya imut cantik deh, saya lagi nyari dia kok gak ketemu-ketemu yah, namanya Donuts kak ".

Ini adek kelas gue terobsesi banget sama donauts, sambil cerita dia juga sampe nunnjukin koleksi foto si donuts di hapenya, udah gitu banyak banget.
Gue kaget juga liat fotonya, orangnya cantik, putih, imut adem kalo dipandang. Tapi masa iya sih cewe cantik imut ini yang nge sms gue kemaren sore ??
Nggak, gue nggak yakin banget kalo itu orangnya. kalo bener mungkin gue bakalan sujud syukur kayak pemain timnas menang pertandingan dengan skor 7-0.
Tapi kalo bukan ?  masa iya gue masuk acaranya ucupppss salah yang hostnya si vincent ?
ahh bodo amat deh, siapapun orangnya gue nggak peduli toh kenal juga engga, followers twitter juga bukan.
     Agak siangan dikit pas gue lagi duduk melongo dengan air liur yang mengalir sampai tambun di terowongan sekolah yang mirip rumah sakit daripada sekolahan ini, tiba-tiba ada cewek yang ngagetin gue.
"heii kaaaak ini aku donuts yang kemaren sms kakak  !!"
Buset dahhh  kaget setengah idup ternyata emang bener cewek difoto yang ditunjukin adek kelas gue tadi pagi !!
Seneng bukan maen, rasanya kayak menang juara olimpiade fisika tingkat kelurahan terus naek podium di iringin lagunya  we are the champion dari Queen !!!

 Donuts ini rambutnya agak sedikit pirang, panjang. Kulitnya putih kayak tiang bendera istana presiden baru di cat, nggak gemuk cenderung kurus, mukanya imut sama kayak imutnya muka gue. pokonya pas banget deh buat gue gandeng ke acara kondangan.
disitulah perkenalan gue sama donuts yang singkat tapi gue gabisa lupa sampe sekarang. :)


    Setelah gue smsan sama donuts, gue akhirnya tau dia anaknya siapa, sikapnya gimana, tongkrongannya dimana, nomer sepatunya berapa, behanya ukuran apa. Bercanda kok, masa iya gue nanya ukuran beha sama orang yang baru kenal, tapi kalo boleh nebak si pasti ukurannya......... gajadi dehh.
Jangan diambil serius ya,  sumpah bercandaaaaaa
intinya gue tau dia gimana. :))
      Donuts ternyata banyak banget yang ngedeketin setelah MOPD selesai, gue salah satu orang yang ditanya sama jagoan sekolah. (cowok bad boy berandalan gitu, yang kalo pake baju compang camping kek kuntilanak masuk got, yang kastanya jauh beda sama gue, iya kasta dia lebih tinggi dari gue maksudnya)
jagoan : "eh lu deket sama donuts ya ?"
gue : "ahh biasa aja broh, lo kalo mau deketin ya deketin aja sono"

Jujur gue orangnya gamau ribut cuma gara-gara rebutan cewek. Rebutan cewek sampe berantem tuh sama aja kayak lu udah punya kumis tebel setebel bulu dadanya bang ridho roma, tapi maen bola bekles sama anak SD, gila itu banci banget men.
Nggak setiap hari gue smsan sama donuts, dia sms gue kadang-kadana aja, dan setiap smsan sama gue dia suka cerita tentang cowoknya. Berapa kali donuts pacaran sama orang lain tapi dia tetep deket sama gue.
Saat gue udah deket sama dia, gue pernah ketemu dia lagi jalan berdua sama cowoknya di cibubur junction pas gue lagi nyari sepatu.
Tapi hati gue biasa aja tuh gak cemburu, mungkin dihatinya si donuts bilang gini saat ketemu gue, "Duh maaf ya kak aku jalan sama orang lain :( , sebenernya aku maunya jalan sama kakak kok. *pake tatapan melas gitu.
Sayangnya itu cuma khayalan gue dan dia tetap bahagia sama pacarnya waktu itu.
Makin lama akhirnya gue jadi suka sama dia karna dia sering say hey sama gue, sering sms gue, perhatian, telponan dengan nyaman :)
Dia juga udah putus dari cowoknya, makanya gue beraniin diri buat makin deket sama si donuts.
SMS-an sama dia jadi makin sering sampe hape gue rusak karna SMSnya udah gabisa ditampung. *hape gue masih stupid phone dulu, sekarang juga masih, dan gue bangga. :)

      Bulan ramadhan gue dapet sms dari donuts yang cukup bikin gue tercengang.
"kak lagi dimana ? mau maen gak ??"
Gue kaget, tapi seneng karna diajak maen gitu,
gue : "disekolahan nih, mau kemana yah ?"
donuts : "yaudah kak tunggu di depan sekolah yah kita maen kemana aja"
'kemana aja', gue bingung harus ajak dia kemana karna dia bilang kemana aja. Haruskah gue ke hotel ?
Gue tunggu dia di depan sekolah dengan sabar, sesabar penelitian thomas alva edison. akhirnya dia datang sama temen-temennya. Gue kira dia sendirian buat ajakin gue main.
Tapi pas gue bawa motor dan boncengin dia, temen-temennya malah pada pergi duluan entah kemana.
gue ajak aja si donuts ke lapangan deket sekolah, liat yang lagi latihan paskibra buat acara upacara bendera 17 agustus sambil menikmati akhir senja, kebetulan disitu senior-senior yang ngajar paskibra gue kenal ,  jadi kita ngobrol rame-rame disana dengan suasana dan cuaca yang hangat. (nggak mau bawa donut ketempat sepi berduaan, inget itu bulan puasa !! lagian kata nenek juga boleh dua-duaan asal tetap dilingkaran)*tapi sayangnya nenek gue nggak pernah bilang gitu dan gue lebih patuh sama neneknya orang lain berarti.

cuma sekali itu aja, sampe sekarang gue gapernah diajak jalan lagi sama donuts.

Makin deket sama donuts sampe donuts gue bikinin akun twitter, makin sering ketemu gue, nyamperin gue dan gue juga semakin galau karna belom bisa relain keripik coklat gue
waktu awal gue kenal donuts,  gue tuh sayang bangetnya sama keripik coklat tapi gue masih kesel banget sama kejadian dimana orang tuanya nelpon dan nyuruh gue buat jauhin keripik coklat.
kampret disini gue suka sama keduanya !!!!
semuanya gue tahan, gue seimbangin antara perhatian buat donuts sama keripik coklat, disela-sela mau ngadepin UN gue harus milih sama siapa harusnya gue.
gue akhirnya pilih buat balik ke pangkuan keripik coklat dengan resiko di damprat ortunya lagi karna dia tuh gaboleh pacaran. :').
Tapi keripik coklat akhirnya kadaluarsa juga.

O iya,  gue mau ngucapin makasih banyak buat orang yang udah ngasih tau nomer gue waktu itu ke donuts supaya nanya tentang MOPD ke gue, karna kalo nggak, gue gabisa kenal dia dan kisah percintaan di hidup gue bakalan datar-datar aja kayak monitor LCD warnet. Gue juga bisa sedikit dewasa karna donuts, itu puncaknya saat gue harus pilih keripik coklat atau Donuts.
kalo donuts liat tulisan ini,   gue mau bilang.
"hey donuts apa kabar ?? masih benci sama gue ??  maafin gue ya donuts, 'lo nggak tau semuanya' yang gue alamin, tekanan yang gue dapet, nggak tau kan ??  lo pasti cuma bakal mikir gini : "oh jadi gitu yah, ternyata  ade nuri tuh cowok nggak bener, banci banget, playboy, cuihh.. yuuk mari ludahin ade nuri rame-rame ".
gue gak seburuk yang lu kira kok. *tapi gue emang lebih buruk sih.

Gue pengen banget cerita sesuatu ke lu, tapi gue tau sekarang lu benci banget sama gue. Mungkin gue udah lu anggep sampahh saking bencinya ke gue, gue cuma bisa minta maaf atas kejadian yang udah lalu. ini kehidupan baru gue, jadi tolong maafin gue kalo lu baca tulisan ini. Makasih juga udah mau jadi gebetan gue, jujur gue juga sayang sama lu waktu itu, dan gabisa gue pungkirin kalo gue juga pengen jadiin lu pacar tapi gabisa kewujud karna rasa sayang gue buat keripik coklat selalu lebih besar. makasih udah bikin gue bisa bersikap dewasa, di kegalauan gue yang saat itu gue masih 17 tahun . 17 tahun gue makin berwarna karna lu, thanks berat donuts, :))

penutupnyaaa makasih banyak ya donuuuts ^_^ , gue nyanyiin lagu buat kita saat kita deket banget diwaktu "ohhh asmara, yang terindah mewarnai bumi... bersamamuu..................."

0 komentar:

Posting Komentar