Minggu, 13 April 2014

Suka--> Jatuh Cinta--> Hasrat ingin memiliki

14



Heuh, jatuh cinta emang bencana buat gue. Jatuh cinta buat gue itu ngerepotin. Gimana nggak ngerepotin, kalo saat jatuh cinta, gue mementingkan baju apa yang harus gue pake supaya orang yang gue suka mau ngelirik gue, terus minyak wangi apa yang cocok buat dihirup sama idungnya supaya dia terus inget sama gue dan yang terpenting, berapa jumlah uang yang harus gue keluarkan buat ngajak jalan dia supaya gue terlihat royal dimatanya.

Beruntung gue yang sekarang susah buat jatuh cinta sama cewek lain. Walaupun udah deket banget sama cewek, tapi gue nggak pernah bisa pake hati. Padahal udah gue coba, pake empedu tapinya. Gue tuh gampang banget jatuh cintanya sama cewek yang itu lagi itu lagi. Dia mantan gue, sebut aja namanya Raisa. Maksud gue kasih sebutan Raisa biar lo ngebayangin kalo mantan gue cantik. Tapi ya jujur aja kalo mantan gue itu emang beneran cantik dan Raisa ini kelewat cantik. Raisa itu orangnya sering banget bikin gue sakit hati, kecewa, kesel, marah, tapi walaupun Raisa begitu gue selalu #Rapopo......................
**okesip**

Awalnya gue bisa jatuh cinta itu kalo gue ngeliat cewek yang menurut orang biasa aja, karena kalo sampe cewek yang biasa itu jadi pacar gue, dia bakal gue buat nggak biasa di mata orang lain.

Suka, itulah awal mulanya dimana seseorang bisa jatuh cinta dan gue juga ngalamin fase itu. Suka itu bisa dari berbagai faktor, mulai dari faktor face, faktor money, faktor body dll. Gue sendiri awalnya suka sama cewek karena faktor face, karena yang membuat cowok tertarik pada umumnya itu nggak lain dan nggak bukan pasti karena faktor face ceweknya. Gue sekarang kapok milih cewek dari faktor face, gue takut kalo gue suka gara-gara faktor face, gue bakal ditinggalin juga karena alesan faktor face nantinya.

Habis suka biasanya baru bisa mulai jatuh cinta, ya sama apa yang gue sebutin tadi, jatuh cinta itu ngerepotin diri gue sendiri, tapi seneng banget rasanya. Yang namanya lagi jatuh cinta, sms dibales aja rasanya seneng banget, udah gitu kalo lagi jatuh cinta itu sms dibalesnya cepet. Tapi kalo udah pacaran terus lagi jenuh, ada sms juga biasa aja, dibales syukur nggak dibales........... #RAPOPO.

Jatuh cinta udah pasti punya hasrat ingin memiliki. Ya, ini pasti. Karena inilah jatuh cinta. Nggak cuma sama orang, tapi cinta sama barang dan hal lain juga pasti gitu. Tapi gue benci sama orang yang cuma punya hasrat ingin memiliki cewek atau cowok tanpa rasa sayang. Contohnya ya cowok yang cuma mau cipokan tapi habis dapet bibir ceweknya mereka pergi ninggalin atau selingkuh buat dapet bibir yang lainnya. Contoh lainnya misal cewek yang cuma mau milikin cowoknya karena faktor money, kalo ada yang lebih kaya lagi biasanya suka ninggalin. Cewek juga kadang lebih nggak pinter, udah mau dirugiin sama cowok bukannya mempertahankan sama orang yang udah macem-macem sama dia tapi malah nyari penggantinya. Gue sih kasian aja sama cowok selanjutnya, dapet barang bekas. Kalo lo cewek yang pernah ciuman gitu, gue bilangin aja, hargain cowok yang udah mau terima lo apa adanya, karena cowok baik sebenernya nggak mau kok dikasih barang bekas kalo nggak bener-bener cinta & sayang sama lo. :’))


Kalo lo beruntung, hasrat lo buat milikin dia pasti kesampean. Tapi biasanya kalo udah kesampean masalah malah makin banyak yang dateng. Waktu gue pacaran dulu sama Raisa, masalah yang dateng itu dari diri gue sendiri. Gue tuh orangnya cuek, jarang ngajak jalan, selingkuh mulu pokoknya bangsat banget. Tapi sekarang gue sadar kalo gue sia-siain orang yang tulus sayangin gue itu adalah tindakan bodoh. Tindakan bodoh lainnya adalah saat masa jenuh dalam sebuah hubungan datang, ada aja orang yang pengennya udahan dan nggak mikir apa aja yang udah dilewatin bareng-bareng. Harusnya masa jenuh itu dipake buat merenung bukan dipake buat nyari pasangan baru. Hargain orang yang udah pertahanin hubungan lo. :))

14 komentar:

  1. Fak yah 'waktu gue pacaran dulu sama Raisa'. Hahaha.

    BalasHapus
  2. "Beruntung gue yang sekarang susah buat jatuh cinta sama cewek lain" kalau jadi selama-lamanya gimana ntar? huahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mungkin friend..... :3
      Selaw, manusia normal pasti bisa jatuh cinta. :3
      mihihihihihi

      Hapus
  3. Ya jujur aja, cowok mah pasti liat cewek dari mukanya atau yang lain (fisik). Kalo ada yang bilang liat dari hatinya, itu pasti bohong. Matanya emang X-ray yang bisa ngeliat tembus pandang? Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, vin. Suka pasti dari fisik pada umumnya... :3

      Hapus
  4. tapi gue tipe cowok yg melihat cewek dari dalemnya. gini ''hmm, aku suka sama kamu karna aku liat usus dua belas jari kamu bagus banget, bening gitu. pasti kamu orangnya resik deh.aku sukaaaa."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, gue tuh tipe orang yang kek gitu.
      Jadi kalo gue ketemu sama cewek yang usus duabelas jari tapi ada 16jari gue langsung mundur.........
      Karna dia punya kelainan. :3

      Hapus
  5. Oh jadi lu tukang selingkuh? Gak kepikiran jadi tukang jait sekalian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue jadi tukang jait hati cewek yang robek karena dipermainkan......
      *tsahhhhhhhhhh :3

      Hapus
  6. Jangan begitu, kesian yah cewe yang bad look -.- gadapet dapet cowo ntar. Untung gue goodlook wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek mah pasti good look kok kalo emang itu selera cowoknya. :3

      Hapus
  7. ini nih alasan cowok suka cewek http://fandhyachmadromadhon.blogspot.com/2014/05/mengapa-cowok-menyukai-cewek.html

    BalasHapus