Kamis, 03 April 2014

5 Resep Ngilangin Patah Hati DLL :3

6



Setiap pagi gue ngerasa ada yang salah sama diri gue sendiri, gue nggak bisa bangun pagi lagi. Setiap gue bangun pasti jam 7-8, alesan gue bisa bangun pagi  cuma karena ada kuliah pagi yang dimulai  jam 8am, dimana gue harus bangun jam 4 dan berangkat ke kampus jam 5 pagi dan sampe dikampus gue hanya bisa melihat muka dosen dengan blur karena belek gue yang udah numpuk kayak hutang negara. (halah sok ngerti tentang negara aja gue).
Gue nggak peduli apa yang dosen omongin di depan karena yang penting buat gue adalah pacar....  sorry, maksud gue absen.

Dikampus gue, banyak banget orang yang nekuk mukanya, gue juga sempet heran kenapa mereka pada bisa nekuk muka, mungkin mereka bukan manusia melainkan alien dari planet Krismon. Enggak, maksud gue ada banyak orang yang mukanya keliatan sedih gitu. Setiap gue papasan sama cewek yang mukanya keliatan sedih, muka tu cewek seolah-olah menjerit memohon dan meminta-minta ke gue “plissss buat aku bahagia.......”
Gue jawab dalam hati, “sebagai cowok sejati gue pengen bikin lo bahagia, tapi sebagai cowok sejati juga gue nggak bisa bikin lo bahagia karena gue punya muka lain yang udah gue janjiin bakal bahagia sama gue”
*tsahhhh soswit yak ? :3

Terus hubungannya sama judul diatas apaan nih ????
Nggak ada. Cuma, buat orang yang sering banget nekuk mukanya gue punya saran/tip buat bikin kalian yang sakit hati, bete, kesel buat sedikit bahagia !
Resep ini gue ambil dari lagunya The Changcuters yang judulnya resep anti patah hati. So, baca baik-baik friend................................

1.       Cari hiburan !!
Sakit hati, kesel, bete, masuk dunia friendzone, di PHP gue rasa yang ini penting banget. Cari hiburan itu nggak selalu harus mahal friend, kalian bisa cari hiburan kayak nonton tipi yang banyak tayangan manfaatnya, nonton youtube, atau nonton instagram gue di instagram.com/adeqyuw itu hiburan simple. Atau lo mau cari hiburan lain kayak jalan-jalan ke mall, nongkrong sama temen-temen lo itu lebih asik lagi friend. Daripada lo harus ngetwitt kebetean lo di twitter yang bakal ngurangin jumlah followers lo yakan ??

2.       Pergi libuaran !!
Gue rasa ini yang paling ampuh buat ngilangin sedih. Dengan lo liburan, lo bisa nambah koleksi foto lo buat diupload ke instagram, path, twitter, facebook beuhhhhh...
Sakit hati ilang pasti dah....

3.       Perbanyak teman !!
Ngapain lo ngedumel di sosial media dengan kata-kata kasar, gue rasa itu bukannya ngebanyakin temen lo tapi malah banyak yang nggak suka sama lo friend. :))
Cerdaslah dalam menggunakan sosial media, curhatlah sama temen kalian. Kalo kalian nggak punya temen, baru deh cari temen disosial media, siapa tau ada yang cocok terus lo bisa jadian kan bonus banget. :))
Tapi tetep hati-hati ya, jangan sampe lo malah diculik sama temen dari sosial media lo terus lo dijual ke zimbabwe. :3

4.       Berani kenalan !!
Jaman sekarang masih gengsi buat kenalan ?? pantes kalo lo masih pegang status jomblo gelandang tengah. Eh gue bilangin ya, kalo lo mau banyak temen lo harus berani kenalan lah, kalo kenalan aja nggak berani gimana lo mau punya pacar ??
Kalo udah kenalan ibaratnya tuh lo tuh udah ada didepan pintu yang bertuliskan sakit hati, tinggal lanjutin dah tuh lo mau keluar dari pintu itu dengan cara kenal lebih lanjut atau nggak.

5.       Cari gebetan !!
Udah kenalan, jadiin gebetan aja kalo emang lo cocok tapi kalo lo kenalannya sama yang sekelamin sama lo ya jelas jangan dijadiin gebetan kecuali lo punya kelainan dalam masalah seksual. :3
Cari gebetan bisa dimana aja. Di mall, kafe, toko buku, jalanan, bak sampah juga bisa.
Kok dibak sampah sih ?
Kali aja ada orang yang buang mantannya ke bak sampah, lo pungut dah tuh buat dijadiin gebetan. :3

Udah lah gue rasa segitu juga cukup buat ngilangin sakit hati dari gue, maksud gue dari lagunya the changcuters... :3
Sekarang tinggal lo pinter-pinter gimana cara yang baik buat ngilangin rasa kesel, bete, sedih jenuh yang nempel dihati lo itu friend.

Kalo lo penasaran sama lagunya The Changcuters lo bisa purchase disini

6 komentar:

  1. Balik ke temen sih biasanya. Uh, tapi gue jarang patah hati deng. <(._.)>

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya di, ujungnya pasti ke temen-temen juga.... :3

      Hapus
  2. Cari gebetan ntar ujunganya patah hati terus cari gebetan lagi terus patah hati lagi terus cari gebetan lagi terus patah hati lagi terus cari gebetan lagi teruuuuus.......

    BalasHapus
  3. Sorry aja deh gak gue baca sampai akhir karna gue gak pernah patah hati :p

    oke, bye!

    BalasHapus
  4. Cari pelampiasan! ... kalo bisa pelampiasan yang positif, misal menghamili pacar orang #okesip

    BalasHapus
  5. tipsnya bagus,terimakasih sudah share :)

    BalasHapus