Sabtu, 01 Februari 2014

#TemanQyuw Edisi Mita Fauzia

5

@mitafauzia
 
@adeqyuw : Helo Mita Fauzia gue boleh nanya kan yak ?

@mitafauzia : Bayaaaaarrr woyyy !! ;;) satu pertanyaan cebuu ya kakaaa... :3

@adeqyuw : Heuuuuhhhhh.... Eh, gimana nih perasaan lo masuk ke segmen #temanqyuw edisi kedua di blog gue ini. ? :3

@mitafauzia : Gue heran. kenapa harus gue? kenapa gak yg lain? emang gue pantes? gue aja selalu salah terus di mata mantan2 gue. kenapa lo pilih gue? sekarang gue balik tanya :| 

@adeqyuw : Nggak usah curhat dulu, belom gue tanya -_-    mana segala make nanya balik ! ini acara gue woy ! jadi ya terserah gue dong :p mihihihihi..
Lanjut, lo lagi sibuk apa nih sekarang ?

@mitafauzia : Gue sibuk mikirin masa lalu yang gue gak pernah kunjung untuk moveon :| 

@adeqyuw : Jawaban simple dan menyedihkan banget.... Oh iya mit, gue liat lo kok sering banget sih mentionnya dibales sama comic terkenal kayak bintang timur ? ko bisa sih ? 

@mitafauzia : Gak tau, gue juga heran. mungkin gue berjodoh sama dia :| atau mungkin karena followersnya dia masih 25k jadi yaaa gue masih di kategorikan orang yg beruntung. gak tau deh kalo followers bintang timur udh sampe 100k mungkin gue terbuang, gue hinaaa, gak ada artinya lagi 3-| 
Tapi tolong buat para pembaca blog nya si Ade  Nuri Dermawan ini, di follow juga twitter gue @mitafauzia HAHA #promo kali aja kita jodoh. :3

@adeqyuw : Oh iya, lo sempet pindah kuliah kan yak tahun lalu ? Rasanya pindah gitu gimana sih ?
*ini yang bikin gue penasaran....

@mitafauzia : Kata siapa? sotau lo ! Tapi emang iya sih awalnya seneng aja. Gue gausah mikirin tugas kampus selama kurang dari setaun itu. tapi kok lama-lama gue ngerasa bosen juga, pemasukan uang jajan berkurang, gabisa ngelebih-lebihin uang bulanan "uniko" :| (jangan ditiru ya !). masuk kampus baru, seneng sih ngerasa derajat gue di naikin aja. banyak orang yang bingung kenapa gue bisa, sampe guru-guru SMA pun heran. jangankan kalian, gue juga aneh kenapa kok bisa !!

@adeqyuw  : Terus alesannya lo mau pindah kuliah dari depok ke bandung itu karena apa ? Karena pacar yaaaaa ? :3

@mitafauzia : aaahhhhsyudahlah kaka, jangan di bahasssss~~~~ jawaban yg sekiranya alasan yg paling baik mungkin tuntutan orang tua :| tapi hati mengarah ke pertanyaan lo itu.

@adeqyuw : mihihihi... ngakak gue. :p 
Nah pas bulan Januari itu lo katanya putus, rasanya putus cinta itu gimana sih ? Ceritain disini ya masalahnya...

@mitafauzia : lu kok tau sih, jadi selama ini lo tuh kepoin gue ?
ih yaampuuunnnn gak perlu di bahas kakaaaa,, mungkin gue kurang cantik, kurang duit, kurang semok, gue bukan anak gaul dan gue gak tinggal di dayeuh kaka. rumah gue terlalu dekat ke perkotaan ahhhh pokoknya gue serba kurang kaka, kaka mau nambahin???

@adeqyuw : Ogah ah gue nambahinnya :p
mending gue nanya lagi. Menurut lo nih ya... gue yang sekarang makin ganteng atau makin freak ? wakakakakak.... XD
Maksud gue pesan-kesan lo buat blog ini gimana ?

@mitafauzia : JUJUR YA, LO GAK GANTENG TAPI LO MAKIN KECE !! yap #KERIBOKECE !! Freak juga iya sih blog lu ! 
Awal gue iseng kepoin blog lu dan itu gue baca saat gue sedang galau-galaunya tapi akhirnya gue bisa ketawa ngakak karena blog lu ini. thanks bgt ya kaka ade({})
Tapi baca ke awal-awal postingan kok tulisan lo freak bgt ya? haha. gue bisa ambil kesimpulan kalo tulisan lo makin kesini makin membaik. tingkatin terus kakaaa... gue selalu mampir kok buat baca-baca !
Pesan buat lo ?
TOLONG JANGAN CUKUR RAMBUT KIBO LU. pliiiissssss..... 

@adeqyuw : wahahahahaha thanks ya kaka mita.... :3


FYI. Mita ini temen gue dari SMP. Entah, gue nggak pernah ngerti kenapa disetiap penghujung sekolah gue selalu sekelas sama dia. Sekarang dia Kuliah di UPI Bandung loh. Mita juga orangnya smart kece badai cetar membahana badai tsunami lah pokonamah. :))

*Segmen ini gue buat supaya gue bisa minta masukan setiap tulisan gue di blog ini. karna gue bukan penulis dan nggak ngerti gimana caranya menulis yang baik dan benar.
kalau ada salah kata atau ada kata yang tidak berkenan mohon maafkanlah.. :))

5 komentar:

  1. Baru tahu kalo ada segmen baru di sini. Hehe. *brb follow twitternya* *kali aja jodoh* :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha..
      selamat datang di segmen ini bang engga #keribokece :3
      gue aja sama lo nggak di follback. ahahaha

      Hapus
  2. Ehem.... ceweknya gokil juga ya ternyata... * brb ngintip twitternya dulu ah*

    BalasHapus