Sabtu, 18 Januari 2014

Fobia

15

        

   "Ih gue kan takut sama..............................................................."
 Yak bener, semua orang punya rasa takut. Dan gue yakin orang kayak agung herkules juga punya rasa takut. Rasa takut ini bahasa gaulnya -->  'Fobia'.

Menurut KBBI di iCong gue, Fobia adalah 'Ketakutan yang sangat berlebihan terhadap benda atau keadaan tertentu yang dapat menghambat kehidupan penderitanya'.
Fobia dari seseorang itu macem-macem, ada yang takut binatang aneh sampai binatang lucu, boneka, badut, takut ketinggian takut kependekan dan masih banyak lagi. Tapi entah kenapa gue paling ngerasa aneh sama orang yang punya rasa takut sama binatang.
Dan yang bikin lebih aneh, binatang yang ditakutin itu nggak ada serem-seremnya friend.
Contohnya Fobia sama Ayam, apa yang harus ditakutin dari seekor ayam coba ?
Emangnya lo pernah denger kalo ada orang meninggal diserang ayam ?
Iya sih emang bisa meninggal diserang ayam, tapi kalo ayamnya segede ibu tirinya godzila............
Dan orang yang paling takut ayam biasanya cewek-cewek. Mungkin cewek takut sama ayam karna
pernah nonton berita di televisi dan bilang ada ayam yang memperkosa seorang wanita paruh baya di dalam angkutan umum secara asal-asalan...................................................................

Mengutip kata dari aplikasi KBBI yang gue tulis diatas "Dapat menghambat kehidupan penderitanya"
ini beneran bahaya banget friend. Dan menurut gue Fobia nggak cuma menghambat, tapi juga bisa membunuh kalo nggak segera dihilangkan........ (gue serius)

Gue kasih contoh, misal lo Fobia sama Ondel-Ondel, di pinggir jalan lo liat Ondel-Ondel lagi ikut arak-arakan. Karna takut, lo lari sekenceng-kencengnya nggak perduli kemana dan ada kumpulan semut sedang berbaris di jalan yang lo lewatin kemudia lo nginjek barisan semut itu !
SELAMAT, SEKARANG LO JADI PEMBUNUH FRIEND.............................................
Skema 1
Dosa apa para semut itu sama lo yang takut sama Ondel-Ondel ?
Huuuhhh, semut malang... (maksud gue semutnya dikota malang) *Lah ?

Contoh kedua, masih sama, misal lo Fobia sama Ondel-Ondel, dipinggir jalan lo liat Ondel-Ondel lagi ikut arak-arakan. Karna takut, lo lari sekenceng-kencengnya nggak perduli kemana dan ada kumpulan semut sedang berbaris di jalan yang mau lo lewatin. Karna lo liat ada barisan semut dan nggak mau nginjek barisan semut itu, lo coba menghindar dengan cara melompat tapi kearah jalan raya yang lagi ramai sama kendaraan.
Braaaaak........ Lo ketabrak Angkot !
SELAMAT, SEKARANG LO JADI TERBUNUH FRIEND..................................................

Skema 2
 Dosa apa sampai lo bisa ketabrak angkot yang nggak takut Ondel-Ondel ? *Lah ? Again...

Jadi intinya jangan pernah ngeliat Ondel-Ondel, apalagi ngeliat barisan semut. Nanti kisah kematian lo nggak asik kalo di tayangin di televisi. "Sesorang meninggal mengenaskan karena menghindari barisan semut yang mengarak Ondel-Ondel. (makin ngawur)

Sekarang serius, intinya lo harus ngilangin rasa takut lo sendiri friend. Jangan sampai rasa takut menguasai diri lo sendiri atau lo bisa kena celaka.
Gue nulis ini udah pasti punya Fobia, dan Fobia gue itu cukup menyeramkan.
Gue fobia sama kata-kata yang jarang banget kalo diucapin. Tapi sekalinya diucapin gue ngerasa tiba-tiba awan mendung, bunyi petir, kilat datang menyambar dan akhirnya gue berubah jadi batu.
*Lah ? Again..........

Gue Fobia sama kata-kata "Aku Minta Putus", simple memang, tapi efek dari kata-kata itu bisa bikin gue kayak sekarang ini. Gila nggak menentu. #Curhat
Gue yang sekarang udah jauh sama Fobia, yak tepat !
karna gue nggak punya pacar lagi. #Modus..........................

15 komentar:

  1. Tapi tapi, ada juga loh men Phobia 'Jatuh Cinta'.

    Biasanya sih dirasain sama kaum Jomblo Akut yang ngerasa ngenes terus selama pacaran :D

    Btw kata ~> "Mungkin cewek takut sama ayam karna
    pernah nonton berita di televisi dan bilang ada ayam yang memperkosa seorang wanita paruh baya di dalam angkutan umum secara asal-asalan." Kampret bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha, iyak yak phobia jatuh cinta. :o
      gue pernah tuh nemuin orang kayak begitu broh. :D
      wihihihihihihi... :3

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Dan gue belum menemukan apa phobia gue -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue rasa lo phobia 'Ondel-Ondel' friend......
      :o

      Hapus
  4. kaka kaka, aku phobia putus, jadi aku ga mau putus lagi sama cewe aku nanti *nanti yahhh :(

    BalasHapus
  5. kalau gue malahan pengen phobia terus. Phobia jika gak cinta kamu lagi :3 *lahh!!

    BalasHapus
  6. yaudah, aku minta putus!!!

    sekarang lo lari, ngidarin semut,nabrak ondel-ondel, ondel-ondelnya mati.

    Dosa apa sampai lo bisa nabrak ondel-ondel sampe dia mati ? *Lah ? Again...

    BalasHapus
  7. iya gue emang fobia kata 'aku minta putus' tapi nggak dari cowok juga kali bang..... :p
    wahahahaha .... XD

    BalasHapus
  8. Kalo geli ngeliat banci, itu fobia atau bukan ya :|

    BalasHapus