Sabtu, 14 Desember 2013

#KERIBO KECE B-)

6



                   @adeqyuw  by : pandu

Halo halo haloooooo..
Eh, lo termasuk orang yang nggak suka cowok #KERITING #KRIBO #BREKELE nggak ?
Gue suka heran sama orang yang risih sama orang berambut #KERITING #KRIBO #BREKELE. Kenapa gitu, gue yang punya rambut model begini suka ngerasa terbelakang dibanding sama orang berambut lurus, padahalkan rambut sama-sama ciptaan tuhan.
Enggak. Gini loh maksud gue. Emang kalo rambut lurus rejeki bakalan ikut lurus-lurus juga ?
Emang kalo rambut lurus bakalan dapet diskon 70% buat beli BMW ?
Terus kalo rambut lo lurus bakalan diangkat jadi sinetron dengan judul ‘rambut lurus naek haji’?
Kan enggak.
Makanya gue suka kesel sama orang yang ngeledek rambut #KERITING #KRIBO #BREKELE, apalagi cewek ! beuh, rasanya udah pengen banget gue karungin dan jeblosin tuh cewek ke L.P cipinang.
Mungkin emang bener juga kalo tren rambut lurus itu gara-gara boyband ‘westlife’ yang mereka semua berambut lurus terus bisa dibelah tengah, sedangkan orang dengan klan #KERITING #KRIBO #BREKELE nggak bisa buat dibelah tengah. Tapi nggak harus mendiskriminasi sampe jaman sekarang juga kali. ini udah jamannya juara makan sosis masih aja rambut lurus diburu cewek-cewek.
Lagian rata-rata cowok dengan rambut #KERITING #KRIBO #BREKELE tuh gokil-gokil loh. Malah nggak sedikit juga yang ganteng. kayak gue contohnya.
Liat deh kakek Albert Einstein, 

Dari Wikipedia


Doi rambutnya termasuk kedalam golongan #KERITING tapi otaknya lurus banget. Belahan dunia mana yang nggak kenal orang ini coba ?
Nggak cuma Alebert Einstein orang hebat dengan rambut #KERITING #KRIBO #BREKELE yang mendunia, ada juga bang Michael Jackson. 

Dari Wikipedia

Wuihhh doi dengan rambut yang awalnya kek sarang tawon gentong bisa jadi ‘KING OF POP’ loh !

Siapa bilang orang keriting nggak bisa memimpin dengan baik ? noh, Obama, Presidennya amerika dengan rambut #KERITING, malahan kalo dipanjangin bisa naek level jadi #KERIBO loh. Kalo west life sampe disentil bapak obama, sekali sentil masuk L.P Cipinang dah tuh.
*nggak punya foto obama, abis rambutnya nggak gaul, doi potong rambut mulu nggak pernah manjangin rambut.

Jadi nggak usah deh ya risih-risih buat deket orang #KERITING #KRIBO #BREKELE. Terutama buat cewek-cewek nih. Gue termasuk orang dengan rambut keribo tapi gue ganteng tuh, ya walopun itu kata emak gue doang sih. Tapi emak gue pinter kok buat nilai muka orang. Percaya deh.

Pesen gue buat lo yang suka jelekin pemilik rambut #KERITING #KRIBO #BREKELE.
Bukan masalah mau lurus atau enggaknya rambut yang nempel dikepala.
Tapi masalahnya adalah “sehat atau enggaknya rambut lo” percuma rambut lurus kalo kaga sehat.
Bener nggak ?
Gue berani kok bandingin wanginya rambut gue sama wangi badan gebetan lo. *songong banget ya gue.
Okey sekian dulu deh.
Jangan benci orang berambut #KERITING #KRIBO #BREKELE !  sebelum akhirnya lo bakalan jatuh cinta sama pemilik rambut #KERITING #KRIBO #BREKELE ! :))



*FOTO BONUS COWOK  #KERITING #KRIBO #BREKELE KECE IMUT GANTENG SE INDONESIA
 dari kiri ke kanan.

6 komentar:

  1. Mihihi. Sorry, rambut gue lurus..

    BalasHapus
  2. bang lu dapet Liebster Award nih dari gua. :D http://syarifatuladibah.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html

    BalasHapus