Sabtu, 02 November 2013

Putih abu-abu terhebat !!

0


Dari putih merah-->>putih biru-->>putih abu-abu itu perjalanan panjang, sama panjangngnya kaya lagu chibi maruko chan yang begini bunyinya  "jalan panjang menuju langit biru...".
gak tau kartun itu yaa..???? kasian banget.. :v
kali ini gue mau cerita tentang sebagian kisah gue di SMA !!!
Masa putih abu itu paling gabisa dilupain, bangga make badge osis warna coklat udah gitu makin alay,makin gaul, pokonya anak SMA tuh iconnya dunia alay deh. :v
SMA tuh seru buat cari gebetan, cari pacar,bahkan jamannya Sekolah SMA sekarang ada aja cewe yang cari suami. *maksud gue terlalu gaul dan akhirnya digauli terus malah hamil diluar nikah, :P
Dan kepaksa harus dinikahin, terus punya surat nikah saat usia masih 17-an tuh sama aja kaya punya kumis sama jenggot di umur 5 taun !! gak cocok pinter !!,  :v
Tapi jujur nikah muda tuh gak gaul loh, maka dari itu jaga pergaulan kalian dan jadilah generasi muda yang hebat !!! :p

pas gue SMA gue rada nakal, nakalnya kalo telat gue suka loncat lewat pager belakang. :v
*nakal kan ?

Diawali dengan MOPD..
Satu band, satu sekolah kecuali vokalis kedua band gue, awal masuk SMA gue sama temen satu band itu udah populer saat pertama MOPD, senior OSIS mana yang gak kenal kita-kita, anak-anak cupu sok ganteng ini *cupu tapi sok ganteng itu kayak penyanyai berkacamata yang kalo gak salah namanya af, af apa gitu.. o iya afdol... :v
biasa, awal MOPD tuh pasti dikerjain abis-abisan sama senior, suruh kenalan, suruh joget striptis sambil pegang uler, suruh cebokin senior, cabutin bulu ketek senior banyak deh.
o iya di suruh bawa makanan yang mahal juga kayak coklat,susu,roti dll. *pacar bukan ortu bukan nyuruh-nyuruh aja nih.

berat banget ngeluarin duit buat beli makanan kayak gitu tiap hari, bokap gue aja kerja gajinya ga seberapa, kerja cuma buat beli sesuap sashimi aja ko. :v
dan saat di SMA ini ajang take me out buat para senior makin marak dan ramai, udah gitu persaingannya ketat banget, iya ketat banget  kek celananya the changcuters dulu. :v
gada yang berkesan saat gue MOPD, gimana mau berkesan pacar gapunya duit gapunya, sekalinya suka sama cewek, gue kembali sadar, udah kurus kecil pendek. siapa yang mau sama gue ??  -___-

MOPD berlalu dan berhadapan sama buat milih ekskul, waktu itu gue pilih ekskul pramuka,paskibra,karate, ekspresi seni.
pramuka sama paskibra sih gue masih masuk akal karna pas SMP emang gue jalanin, ini kenapa gue pilih karate ?????? gue juga bingung, kalo tangan gue pake buat hantem batubata, udah gausah dipikirin juga tangan gue patah duluan, gak kebayang juga kalo gue di duel-in akhirnya gue masuk RS mana ? , dan akhirnya gue cuma ikut latihan beberapa kali dan ikut satu kali event buka bersama di ekskul karate ini. *untung gapernah di duel-in atau ikut event tanding, kalo gue duel sama temen gue, mungkin gue gabakal bisa nulis ini dan ketemu gebetan-gebetan gue yang telah lalu . :v
terus masuk seni gue juga bingung, apa karna gue anak band yang pengen mendalami seni ? gue rasa gak juga, dan akhirnya gue gapernah latihan sekalipun karena isinya 85%cewek, 10%cowok kelakuan cewek dan 5% cowok sejati !!!! *serem sih kalo cowok kelakuan cewek, lebih serem lagi kalo cowok kaya gitu ngelus ngelus paha lu sambil ngelakuin adegan-adegan striptis !!! hidihhhh seremm, lebih serem dari nonton film suzzana sendirian !!!!
nah kalo dipramuka gue enjoy, karna seniornya juga udah kenal gue dari SMP, begitu juga paskibra, tapi dipaskibra gue gapernah latihan, karna jadwal latihannya bentrok sama jadwal olahraga kelas gue, lagi-lagi gue ninggalin ekskul dan bertahan buat satu ekskul. :) *gue selalu setia siap sedia buat pramuka, SALAM PRAMUKA !!!  :'D        sumpah gue kangen liat api unggun kalo ngecamp. Lebih kangen liat api unggun daripada mantan cewek or mantan gebetan. B-)

Gue pas SMA juga berubah jadi tumbuh meninggi gak pendek lagi kayak jamannya SD sama SMP, dua sahabat gue yang satu band mulai terkalahkan tingginya, dan dari situ gue gak diledekin mereka, tapi gue ledekin balik mereka.
rahasia buat gue tumbuh tinggi itu gampang, gak harus berobat ke klinik tong-tong atau maen basket tiap hari, gue cuma butuh keyakinan dan minum susu !!!
dan susu yang gue minum adalah susu ultra, mari minum susu ultra, badan sehat dan lebih ceriaaaa..
*ini kok malah jadi ngiklan gini ? jadi mirip iklan diacara infotainment deh..   -_____-

OSIS.....
 gue gapernah ngelewatin buat jadi anggota OSIS saat SMA, kenapa ?
karna anggota osis itu keren, berwibawa, gokil, terkenal, bisa lebih aktif disekolah, beuh asik pokonya!!
udah gitu kepopuleran dan ketampanan lagi-lagi naik 20%, yang tadinya ganteng tingkat RT jadi ganteng tingkat kelurahan !!
terus kesempatan buat cari gebetan,pacar semakin meningkat pula persentasinya.. B-)
*makanya lu yang masih sekolah SMP or SMA jadi anak osis deh, biar kenal sama yg namanya organisasi, nanti kalo ada anak baru dan lu jadi panitia MOPD, lu bakal kenal sama yang namanya jatuh cinta. hahaha.... Inget !!! dibalik batu itu selalu ada sesuatu, dan kita gapernah tau apa yang bakalan ada dibalik itu !!! B-)
o iya pas bulan ramadhan pertama gue masuk SMA ada event lomba band religi, lagi-lagi disitu kepopuleran dan kegantengan personil band gue meningkat lagi jadi 25%, kenapa bisa meningkat ?
yaiyalah meningkat !! band gue berhasil juara di event ini, baru kelas 1 SMA udah juara 1.
bikin ngiri yg udah kelas 2-3 nihh.. :p *tepuk tanganyaa doooooonggg.. :P
sekarang jadi makin ganteng tingkat kecamatan karna event band religi. :v
*tapi gue masih bingung kenapa bisa juara, mungkin suara gue emang keren kaya suaranya penyanyi berkacamata afdol itu. :v

Para Ketua !
kelas 11 SMA gue satu kelas sama salah satu personil band gue, iyapp kaka toceng namanya, gue satu bangku selama 2 taun dari kelas 11 ipa 1 - 12 ipa 5 , gue ngegokil terus sama dia, gada dia gue gabisa bikin rame kondisi kelas, dan kalo dia gada gue, dia juga gabakal bisa bikin rame kelas, karna gue sama dia mesin gokilnya di kelas ! :P
kelas 11 ini gue masuk ke kelas paling ekspert, isinya manusia cerdas-cerdas semua, mungkin gue termasuk cerdas kali, makanya guru masukin gue ke kelas ini *hahahhahaha ngarep bangett jadi cerdas. :v
ini kalo diliatin sampe 30 besar pun mungkin nama gue gamasuk 30 besar dari 40 siswa/siswi dikelas. -____- *nasib gak cerdas begini nih. apes.
dikelas ini banyak ketua-ketua ekskul, akhirnya gue kepilih jadi ketua pramuka, toceng jadi ketua paskibra temen gue debe jadi ketua karate dan yayang jadi ketua seni, sisa ketua lainnya ada dikelasnya masing-masing, gue males nyebutin, lagian gamutu banget namanya buat ada di blog gue *bercanda ya teman-temannnnn  :v
o iya lupa, gak cuma ganteng tingkat kecamatan band gue naek tahta lagi jadi ganteng tingkat kabupaten !! kenapa !!? karna semua personilnya adalah para ketua organisasi !!
ade nuri dermawan--> ketua pramuka, toceng/deni -->ketua paskibra, aditya -->ketua Osis, reggy -->ketua olahraga, fahry -->ketua dewan kerja ranting (fahry ini beda sekolah sebenernya, dan jabatan ketua dia lebih tinggi dari yang laen, *tepuk tangan buat fahry)

kelas 11 itu asik, udah ngerasain jadi ketua, udah gitu punya pacar walopun akhirnya nyakitin banget.. :'D *nanti aja cerita cinta-cintaanya, soalnya panjang banget, kek sinetron cinta fitri pake season !!!!!!

masa galau!
masa galau itu rata-rata ada pada usia 17-18 tahun, gue nemuin masa galau gue waktu itu saat gue harus milih balikan atau pacarin gebetan baru gue. *lu gak yakin ya kalo gue pernah diperubutin cewek ? gue kan udah ganteng tingkat kabupaten, jadi wajar kalo diperebutin :v
gue milih balikan waktu itu.
*udah ahh gue gamau galau lagi, udah cukup gue mikirin hal bodoh yang dia gaperduli sama gue :p,   walopun gue masih sayang banget sampe sekarang ini, tapi yaudah, biarin aja suka-suka dia :) *inget gue-gue, elu-elu,     eek gue dimakan elu.. *lohhh ????????
masa galau juga terjadi saat UN menjelang.
buset UN tuh serem banget ya, bener-bener bikin takut, kalo UN dijadiin film horror layar lebar pasti bakalan laris, kebayang judulnya jadi tali pocong UN, UN beranak dalam kubur, suster UN, UN keramas DLL. mungkin saking seremnya nanti buat bikin anak kecil diem nyokapnya gak bilang "sssstt diem jangan nangis nanti digigit setan !!" tapi bakal bilang "sssst diem jangan nangis nanti disuruh ngerjain UN !!"
UN udah deket gue bimbelnya rajin banget, tapi pelajaran sedikit banget nyangkut ke otak. *abis yang ada di otak gue dulu itu selalu si keripik coklat,    pelajaran sekalinya ada yang nyangkut lupa lagi besoknya. -___-
sebelum UN gue juga pernah sakit-sakitan, perut kanan bawah gue sakit kaya gejala usus buntu tapi pas periksa ke dokter malah kerja berat ginjal. -__-
*gue gangerti kenapa ginjal gue kerja berat, padahal udah gue bilangin buat istirahat yang cukup, olahraga teratur dan jangan lupa minum susu sebelum tidur.    :v
atau mungkin ginjal gue ga enak sama diri gue sendiri sampe akhirnya dia rela kerja berat buat gue. so sweeeeeeet :v

UN datang terus selesai, kelulusan udah diterima dan masa galau datang lagi..
mau jadi apa gue udah lulus putih abu ??????? <----- ini ceritanya tanda tanya besar, berhubung gue gak ngerti caranya bikin tanda tanya jadi besar yaudah banyakin ajaaa.. :v
ortu gue juga galau, mereka pengen masukin gue kuliah tapi bingung dimana.
akhirnya gue masuk ke univ dimana kakak tiri gue ngampus disitu. dan gue melewatkan untuk ikut seleksi masuk PTN. *menurut gue sama aja antara PTN or PTS, ya karna isinya sama-sama mahasiswa bukan anak TK !

gue selesai putih abu dan kenangannya adalah baju seragam yang tertimpa semprotan halus pilox warna warni dihias tanda tangan temen sekelas gue.. B-)
kalian apa kabar kawan ? kapan kita bisa ketemu di SMA itu lagi ? bakal jadi apa pas kita ketemu nanti ? :')

foto keluarga gue pas masih SMA nih, hayoo gue yang mana cobaaa tebak ???

nihh yang penasaran sama band gue :p
penontonnya selalu rame tapi anti rusuh yaaaa, kan biar rock n roll :p
 sahabat sejati, gak ada lu gue gak rame, gak ada gue, lu sepi brother !!!!! :v
gokil bareng kaka toceng nih.
yang ini gue versi gokil dikelas, lebih tepatnya bukan gokil, tapi gatau malu !!!!!!
semua foto ini asli yaaa :v


0 komentar:

Posting Komentar