Rabu, 30 Oktober 2013

PAPER MASK !!!

0


Paper mask itu adalah topeng dari kertas.. *yaiyalaahh orang udah jelas paper -_____-

Paper mask yang gue bikin ini saat gue lagi bener-bener galau diputusin sama si keripik coklat.
Rasanya diputusin orang yang mau kita seriusin tuh kayak ketimpa orang dengan berat badan diatas 150kg, terus terjun bebas gitu aja ke badan kita dari ketinggian 2 meter. *kebayang gak sakit sama engapnya ? jangankan sakit, mati deh kita !
Setelah gue putus dan dia punya cowo baru yang kurang dari 2 minggu buat PDKT itu,  yang dia bilang kalo pacar barunya itu ganteng,  gue mulai berfikir, mau apa gue yang udah gak berdaya ini ? *yaelahhh ni orang sok FTV banget kata-katanya. :v
Rasanya pengen banget pergi dari kehidupan yang terkadang indah ini. *cie elahhhh lebayy tapi emang serius sihh.
Gue nggak mau lagi nunjukin muka gue didepan keripik coklat, gue ngerasa jadi orang terhina karna dia ngebuang gue gitu aja. *serius lagi
Akhirnya gue solat malem tiap hari, berdoa buat jalan yang terbaik dan entah darimana terkadang ide-ide segar  muncul dalam otak gue setiap abis solat.
gue mikir nutup muka gue yang gak ganteng ini dengan cara yang bisa bikin seneng dan ungkapin perasaan itu keren juga rupanya. :)
Paper mask gue yang pertama kali, dibuat pake kertas karton oranye dengan 4 ekspresi yang berbeda, Gambarnya gak harus ribet, mungkin lebih mirip emoticon di smartphone jaman sekarang kalo mau yang simple. :P
Akhirnya gue bisa juga nutupin muka gue pake paper mask ini, dan temen-temen gue yang lain ada yang mulai ikut buat nutupin muka pake paper mask, mereka juga berkreasi dengan paper mask-nya masing-masing. :D
Oh iya paper mask punya pasangan namanya paper say.. * bukan paper says denim yaa, itu produk orang.
Lu mau nutupin muka jelek ? nutupin muka ganteng ? mau narsis tapi rada freak ?
Pake paper mask !
Gratis !!!
nggak usah deh operasi plastik buat ganti tampilan muka. Lagian lu kira muka lu android bisa gunta-ganti tampilan sesuka lu. :p *tapi keren juga ya kalo muka bisa pake go launcher :v

Buat yang ganteng mah gawajib banget sih make paper mask, kan biar bisa dibilang kaka ganteng.

tips bikin paper mask
1.siapin kertas kalo bisa kertas karton *jangan make kertas nasi, muka lu bukan nasi rames soalnya.
2.siapin alat tulis *jangan nulis make alat make up nyokap lu, lu bisa gak dikasih makan nanti.
3.niatkan hati dan tujuan buat apa lu bikin paper mask.
4.mulai gambar ekspresi atau karakter kesukaan lu.
5.kalo udah selesai silahkan foto, dan mention foto lu yang pake paper mask ke twit @adeqyuw * (moduss buat banyakin followers)

contoh bikin paper mask dari gue nihhh...


*Yang ini gue pake buku dari bang @benakribo , covernya lucu, keren jadi bisa dibuat paper mask :D
Kalo yang dibawah ini temen-temen gue yang pake. *mereka gue racunin :v



0 komentar:

Posting Komentar