Jumat, 14 Februari 2014

Macam-macam cowok dihari Valentine

20



Semoga gue nanti jadi bintang iklannya SilverQueen


Hari valentine. Ngomong valentine gue jadi inget pernah ungkapin rasa sayang gue ke cewek di taun 2010. Ya, cewek yang pernah gue punya duluan sebelum cewek yang.................... Udalah, nggak usah dilanjut kata-katanya daripada nanti gue di cariin pihak berwajib gara-gara nulis yang nggak-nggak.

Jujur aja gue dari dulu nggak pernah ngasih coklat ataupun ngucapin “selamat hari valentine ya sayang”. Karena buat gue itu nggak penting pake banget. Mungkin iya mantan-mantan gue yang dulu berharap gue ngomong kayak gitu supaya gue dianggap romantis dan akhirnya mereka bisa cerita ke temen-temennya kayak “eeehhh cowok gue ngasih coklat terus ngucapin selamat valentine tengah malem sambil main hulahup di depan rumah gue loh ! ya ampuuun dia so sweet bangeeuuuud..........”
So sweet palalo panjul. Kalo emang ngucapin selamat hari valentine itu romantis & so sweet, mungkin gue udah punya pacar serenceng.

Gue nggak habis fikir kenapa fenomena valentine ini bener-bener kampret. Ya, kampret ! dimana sebagian cowok-cowok emang jadi kampret karna rela begadang buat kasih sebatang coklat ke ceweknya kemudian pulang kerumah menjelang pagi lalu tidur dengan kaki diatas dan kepala menjuntai kebawah.

Gue bukannya iri sama kalian yang punya pacar. Iya, gue ngerti kalian mau nunjukin kasih sayang ke pasangan kalian pada momen dimana seluruh dunia merayakannya dengan memberikan sebatang coklat, gue paham. Tapi itu bukan budaya kita friend, itu bukan budaya Indonesia tercinta ini. Kalo emang itu budaya Indonesia, mungkin namanya bukan valentine, tapi  Palentini.

Valentine. Yang cowok kudu rela nggak jajan di kampus or sekolahnya buat kasih coklat mahal. Dan yang cewek sibuk ngasih kode minta coklat lah, minta bunga lah, bahkan yang paling parah sampe ada cewek yang mintaminta dilampu merah. Nah buat yang jomblo tiba-tiba sakit mata karena nggak kuat liat yang saling kasih coklat dihari valentine. Kalo gitu berarti gue sakit mata dong ? kan gue jomblo ? ya enggak lah kan gue udah vaksin.

Udahlah gue nggak akan panjang lebar di postingan ini. Gue nggak menguasai materi tentang valentine, jadi ogah ngebahasnya. Tapi tunggu dulu.......
Dari judul postingan gue, sebenernya di hari valentine ini gue bikin video ke isengan gue disela-sela liburan. Sekalian belajar akting sih maksud gue. ya inilah macam-macam cowok dihari valentine versi gue.




20 komentar:

  1. Haha mau coklat batangan atau emas batangan ... ya ampun ahaha xD

    BalasHapus
  2. seenggaknya saya pernah dapat coklat sama teddy bear duluuuu sih waktu abegeeeeh -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh minta alamat rumah kamu ? nanti aku kirim teddy bear seukuran kamu biar kamu bisa peluk dengan nyaman dan pas.
      pas dikaki..
      *ini kok kayak iklan sendal..

      Hapus
  3. haha gue sih malah cewek yang kasih coklat mban :))

    BalasHapus
  4. Eh btw gue minta efek teriak "yeeeeeeeeee" itu dong.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Masih belajar nih vin.. :3
      Next mungkin mau yang lebih gokil.... :D

      Hapus
  6. aku kok gak ngeh sama hari plentin hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti bakal ngeh kok kalo palentin, katanya mau jadi tanggal merah... :3

      Hapus
  7. Yakin ngga penting? apa gara-gara ngga punya duit aja. :p

    BalasHapus
  8. wahh, kayaknya keren tuh video. jadi pengen lihat. tapi sayang di android gue cuman ada tulisan "couldn't load plung-in" gak tau masalahnya apa -_-

    BalasHapus
  9. haha si kribo ada-ada aja videonya, coklat lewat jne xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihihihi...
      kapan nih gue gabung di project video EPG ??

      Hapus