Sabtu, 22 Februari 2014

Kamar Gue Kapal Pecah

16

Foto Lama :')

Gue adalah orang yang kalo dirumah kerjaannya cuma diem didalem kamar, nyalain leptop dengerin musik, tiduran sambil megangin foto mantan. Iya itu kebiasaan gue. Kenapa gue betah didalem kamar, gue juga nggak pernah ngerti, yang jelas pakai rok mini bukan jadi alasan. Mamah gue aja sampe emosi karena gue nggak pernah keluar kamar, karena setiap gue keluar kamar dia pasti ngomel bilang "Inget keluar kalo laper sama mandi doang !" atau kalo gue nggak pernah keluar seharian dia pasti teriak dari luar kamar : "Ngapain sih lu didalem kamar !? ngerakit bom !? " gue pengen sih bilang gini ke nyokap "Terserah dong ma ! emang mama pacar aku ngatur-ngatur hidup aku" tapi gue selalu mengurungkan niat buat bilang kayak gitu daripada gue harus dikutuk jadi upil kering, kan nggak enak kalo hidup gue harus diselipin dibawah meja. Gue nggak bisa kasih penjelasan apapun ke nyokap tentang fenomena kenapa gue betah banget didalem kamar. Kalaupun ada alasannya pasti nyokap bakal tetep marah-marah lalu merubah dirinya jadi Hulk.

Gue pernah pindah kamar sejak taun 2008 kalo nggak salah, entah, gue lupa. Pokoknya dari SMP gue pindah kamar dari kamar depan ke belakang. Alasan gue pindah kamar karena gue takut, sumpah gue takut karena DI DEPAN RUMAH GUE ADA YANG GANTUNG DIRI. (gue bold gitu serem nggak sih ?) Jarak korban sekitar 15 meter dari depan rumah gue. Nah, dari kejadian itulah gue pengen tukeran kamar sama bokap nyokap gue. Ya gue parno aja, gue takut kalo gue tetep dikamar depan pas lagi asik tidur tiba-tiba jendelanya ada yang ngetok-ngetok, eh, pas gue tengok nggak ada siapa-siapa, terus karena takut gue tidur lagi sambil masuk kedalem selimut, pas gue peluk guling eh ternyata gulingnya berubah jadi gituan (gituan dibaca: mantan pacar) kan malah jadi asik banget pelukan sama gituan yang nggak pernah ketemu pas lagi keadaan serem gitu.
*Ohh gituan peluk aku lagi............

***Woy move on dong ! Kasian itu gebetan-gebetan lo nunggu diseriusin  !!! ***

Oh iya lupa, gue harus move on ya. Hmmmm baiklah dengan kekuatan bulan, bintang dan matahari gue bakal move on !! Maafkan aku wahai para gebetan-gebetan dari sabang sampai merauke. BTW apa kabar gebetan gue yang di Papua ? udah lama nggak candle light dinner bareng sama kasuari ya kita.............

Back to bahas kamar. Gue pengen banget bawa gebetan gue kedalem kamar (ahhhhh, kampret kan kalo ngomongin gebetan bawaannya kamar mulu) Maksud gue, gue pengennya bawa mantan pacar.(mmm.. sorry salah fokus lagi)
Sekarang serius, gue pengen banget modif kamar gue jadi elegan gitu, tapi jauh dari kata elegan, yang namanya sarang laba-laba aja numpuk dikolong meja belajar gue, mungkin para laba-laba itu menjadikan kolong meja belajar gue sebagai apartemen. Ditambah lagi nyamuk dikamar gue  banyak banget kayak orang lagi antri tiket nonton Justin Bieber manggung di YKS. Tapi nyamuk dikamar gue itu tergolong kedalam nyamuk yang beruntung banget, karena gue adalah orang jawa keturunan ningrat, pas nyamuk nyedot darah gue terus gue tepak yang keluar dari badan nyamuk itu darah biru friend. Keren ya ?
Tapi kalo keren nggak mungkin jomblo friend...........
Nggak apa-apa jomblo, yang penting ningrat.............

Gue pernah bilang ke nyokap kalo gue mau modif kamar supaya kamar gue keliatan anak muda yang gaul trendy dan nyaman dikaki, tapi gue selalu mentok buat ngecat dinding. Bukan gue bingung belinya catnya, tapi gue bingung caranya mindahin lemari yang beratnya kayak berat badan dari keseluruhan mantan pacar gue. Ya kalo gue nggak mindahin lemari, gimana gue bisa ngecat keseluruhan kamar gue ?
ini sama aja kayak : 'Kalo gue nggak move on, gimana gue mau ngisi warna baru buat hati dan keseharian gue ?

Gue pernah ngobrol sama bokap nyokap gue masalah modif kamar gue dan ini dia imajinasi mereka.
Nyokap pengen kamar gue kayak gini :

sumber : http://weheartit.com
                                                  (gila, itu cewek banget mamaaaaaaaaaaaah)
Mungkin kalo kamar gue berubah kayak di atas, 6 tahun lagi gue bakal berubah jadi Katy Perry.
Gue versi Katy Perry (Tidak bermaksud melecehkan pihak manapun)
Kalo bokap gue pengen kamar gue kayak gini :

Sumber : desainkamartidurmodern.blogspot.com
Gue suka sih kamar kayak diatas, mungkin jadi keliatan cowok banget karena didalem kamar ada samsak. Tapi adanya samsak kayaknya terlalu aneh buat gue yang punya badan kurus gini. Masalahnya adalah, ketika gue ninju samsak kemungkinan tangan gue akan patah itu besar banget.... kayak hati gue...... halahhhhh......

Nah kalo gue sendiri pengen banget punya kamar kayak dibawah ini friends :

Sumber : rumahharmonie.blogspot.com
Gue pengen banget kamar kayak diatas karena gue pengen menyesuaikan style berpakain gue yang kayak gini :

Ini gue versi Aziz (Reza Rahadian) di film tenggelamnya kapal van der wijk

KAMAR GUE KAPAL PECAH

Cukup buat gue berkhayal punya kamar kayak diatas untuk saat ini, itu bakalan jadi kenyataan suatu hari nanti dan gue harus percaya itu. Maksud gue, percaya kalo suatu hari gue bakalan kayak Katy Perry, tapi rejeki dan jumlah followers twitternya, bukan tampangnya..........
Dan gue harus menerima kenyataan saat ini kalo kamar gue yang sebenarnya jauh dari rasa nyaman dimata lo semua friend. Gue yakin pas lo mandang foto keadaan kamar gue ini, kalian bakal mikir "ihh ini orang tidur disebelah mana ya ?"

Ini wujud dari kamar gue sebenarnya :')
Walaupun begitu, gue sangat amat menyayangi kamar gue ini. Ditempat itulah gue beribadah, ditempat itulah gue merenung, ditempat itulah gue bisa berkarya, belajar, bermimpi setinggi-tingginya sampai orang lain nggak sampai untuk merebut mimpi gue. FYI, kamar gue pernah lebih berantakan dari gambar di atas, tapi gue nggak ada kamera buat foto waktu lagi hancur-hancurnya itu, nah waktu gue bikin video valentine, kamar gue berantakan lagi dan berhubung ada kamera jadi gue foto deh kamar gue yang nyokap bilang "Kamar Gue Kapal Pecah".

16 komentar:

  1. Itu kamar lu? buset berantakan bener kayak kos-kosan. Huehehe. :p
    Btw, paling atas ada skripshit tuh. Bagus ngga sih bukunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi bang broooh..
      Berantakan banget kayak kisah cinta gue...
      Recomended banget kalo gue bilang sih.. :))

      Hapus
    2. Ini kenapa jadinya curhat ya de -__-

      Hapus
  2. Kok berantakan kamar lu ya, kak? Padahal gue cewe :> wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Tempat tidur kucing gue lebih rapih daripada kamar lu, De. Walaupun gue gak punya kucing ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gue disamain kayak kucing gitu broh ? :v

      Hapus
  4. Klik disini!!!

    Buat belajar de.... kali ajah bermanfaat :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belom paham broh..
      kayak ngoding ya ?

      Hapus
  5. kamar cowok biasanya memang begitu kok hehe...

    BalasHapus
  6. Belajarlah kaka ganteng
    Numpang eksis ah :v
    Facebook
    Twitter

    Buat referensi, improve blog, sama ningkatin skill.. sok di Klik disini !!

    BalasHapus
  7. Tiduran diatas sejadah juga OK sob

    BalasHapus
  8. Foto high resolution di-zoom: Pecah, bro!
    Gelas dijatuhin: Pecah, bro!
    Kamar lu: Pecah, bro!

    BalasHapus