Selasa, 14 Januari 2014

Love In D' Bus

13

Foto asli si Rishavannesa_

Minggu 24 November.  Kayak biasa, gue cuma beraktifitas di Dunia Maya kalo gue nggak ada yang ngajak maen keluar rumah. Gue lebih seneng ngabisin waktu didalem kamar sama windu leptop gue dan iCong handphone bisu gue. Lumayan lah, gue bisa sedikit mutihin kulit daripada gue maen nggak jelas keluar rumah.
Bukan gue nggak gaul atau terlalu cupu sampe cepet masuk angin kalo gue keluar rumah sebentar, tapi gue selalu berpikir "gue terlahir dari keluarga yang pas-pasan buat jalanin hidup, buat gue bisa kuliah aja adalah hal yang harus gue syukuri dunia akhirat, masa iya gue harus terus-terusan main foya-foya sama temen gue sedangkan kedua orang tua gue harus kerja Romusha buat bisa menuhin kebutuhan gue terus". Enggak, gue nggak mau.
jam 11.50 gue berkeliaran liar di jejaring sosial buatan om Mark zuckerburg, gue liat pertemanan gue ada 1.300 tapi yang gue kenal cuma sedikit, mungkin temen gue yang sedikit ini pada bikin akun facebook dengan part.
Contoh : 'Reva selalu always cuyung kamuh' ,'Reva selalu always cuyung kamuh part II', 'Reva selalu always cuyung kamuh part III', teruuuss sampe dunia gonjangganjing langit cetar membahana badai tsunami angin topan dimana-mana.
Dan karna akun part itulah gue nggak mau lagi confirm friendrequest yang udah lebih dari 1000 request.

Masih diwaktu yang sama gue liat satu akun cewek yang cukup menarik perhatian gue, berhubung gue jomblo yaudalah gue kepoin dengan 'Bijak'. Puas gue liat fotonya, gue klick list pertemanan dia dan gue nemuin lagi satu akun cewek yang lebih menarik perhatian gue, sebut aja namanya 'icha'.
Buat si icha ini gue langsung buka tab baru di browser leptop gue. Gue baca informasi yang masih sedikit karna dia cuma kasih info tentang dia di fb buat yang udah jadi temennya doang, sedangkan gue belom jadi orang yang ada di list pertemananya di Facebook.
Sebelum gue kirim pertemanan ke akunnya dia, gue liat terakhir dia update status dan bilang 'kalo jomblo itu sepi'. *Ini hal bagus buat gue karna gue juga jomblo yang lagi kesepian, kita cocok !
Dan yang paling terakhir dia update adalah share akun sosial media yang lagi booming sekarang. Yap, dia share ID Friendster LINE.... *Ini yang gue paling suka, ngasih ID chat buat mencocokan kecocokan kita !


icha di facebook majang foto yang menurut gue cantik, cantik banget malah.

Rishavannesa_ , nama ID jejaring sosial yang terkenal sama stickernya itu dia share di facebook lewat statusnya, gue ambil iCong gue dan tulis di app notes nama ID 'RishaVannesa_' itu tepat jam 11.57. Gue simpen ID itu di notes karna gue punya alesan kenapa gue nggak langsung add, yap gue orangnya fakir kuota internet, dan waktu gue dapetin ID itu, kuota gue lagi abis...............

Pas gue tulis di notes..

Senin 25 November gue berangkat ngampus jam 6.30 karna gue masuk kuliah jam 8.30. Berangkat dengan tenang, nggak ada yang salah dari penampilan gue, walaupun rambut gue keribo dan kalo gue loncat kutu gue berhamburan kemana-mana gue tetep good looking menurut gue. Sampe kampus, gue nyalain Wifi dan gue add ID icha di Line, mulai lah gue kenalan lewat mobilephone kita masing-masing.
gue : "hey, boleh kenal ?"
dia : "iyaa, nama lo siapa ?"
gue : "nama gue Ade Nuri Dermawan, lo boleh panggil gue Ade, Nuri atau apalah itu asal jangan panggil gue Banci......."
dia : "ahahahaha, okey, kok lu bisa tau ID gue sih Ade Nuri ?"

Akhirnya gue kenalan dan chatingan sama dia, sama orang yang gue liat kemaren di facebook, iya dia yang cantik itu, iya si icha yang mulai gue kagumi..........................................................................
~TBC --> To Be Continued~

*Nama sama ID gue samarkan, tapi tujuan gue menyamarkan bukan berarti dia maling atau tersangka kasus pembunuhan, bukan.......

13 komentar:

  1. Cielah... Semoga semesta mempertemukanmu, kak XD

    BalasHapus
  2. gak asekk bgt ah disamarkan wkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nggak disamarkan, lo pasti modusin...
      Gue baru tau kalo lo make WP. :p

      Hapus
    2. gw gak punya line kakak haha
      foto cewenya di edit euy, pake poster edge ya :D
      blogspot udh maenstrim ah, bnyk widget2, berat juga euy :v
      makan quota

      Hapus
    3. Bohong berat lo ahh.. :3
      pake poster dan kawan-kawan..
      udah nyaman sama editan kayak gitu.. :3
      masa sih ??

      Hapus
  3. kalau akhirnya ngenes lebih keren de, ayo teruskan :p

    BalasHapus
  4. Langsaaattt!!! kenapa to be continued. haha~
    lanjutin yeee... sumpah penasaran.. =))

    BalasHapus
  5. Wuihihi. Seru nih. Awas, naksir benaran baru tahu rasa. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, kalo gue naksir beneran gue pasti sakit hati lagi.
      lagi...
      dan lagi.......................................

      Hapus
  6. pertanyaan :
    1. kenapa contoh nama facebook depannya sama? :v
    2. kenapa ID nya disamarkan? padahal saya sbgai jomblo pengen ikut modus juga. wkwkkk xD

    semangat lah buat bang ade, lanjutkan karyanya!!! :D

    BalasHapus