Sabtu, 04 Januari 2014

Buku Tahunan....

8


Gue nggak pernah ngerti kenapa gue harus nulis ini. Apa karena pakai rok mini jadi alasan ?
Nggak, yang pasti bukan itu.........
Ini bermula saat gue buka yang namanya Buku Tahunan sekolah, yang isinya foto sok ganteng dan sok cantik angkatan 2012 SMA gue. Jujur gue waktu SMA itu culun sama cupu banget, bahkan kalo dibandingin sama pemeran cowok culun yang sering nongol di FTV,  gue masih lebih culun.

                                         *Ini gue dengan penampilan cupu gue waktu SMA

Tapi seketika gue denger kalo benda-benda mati di sekeliling gue teriak “lo nggak cupu woy !” teriakan itu gue denger saat gue buka halaman yang ada foto gue sendiri di buku tahunan itu.
Gue sadar, ternyata yang mampu menilai gue adalah benda mati dan bukan makhluk  hidup.
Yang bikin gue heran banget adalah ; cewek gue pas SMA itu cantik loh. Dan sekarang gue jadi parno, apakah cewek yang pernah gue pacarin itu benda mati sampe doi mau jadi pacar gue terus nilai sifat, sikap gue ?
Dan yang bikin gue lebih terheran-heran adalah “masa iya sih benda mati bisa nyakitin perasaan orang ?”.
Tapi yasudahlah, pointnya bukan itu friend. Pointnya adalah ; cowok cupu kayak gue aja masih bisa dapetin pacar di sekolah. Masa iya lo yang udah di beliin motor Ninja lengkap dengan samurainya sama orang tua lo nggak bisa dapetin cewek ?
Buat yang cewek juga, kalo lu ngerasa cupu disekolah, yaudahlah pacaran aja lagi sama cowok cupu. Kasian loh itu cowok cupu yang udah di beliin motor Ninja tapi nggak pernah boncengin cewek. :3

Buku tahunan gue ngingetin sama cowok idaman cewek disekolah. Cowok idaman disekolah itu rata-rata yang suka dan jago olahraga kayak ; Basket, futsal, volley, karate. Mereka selalu terlihat ‘cool’ didepan cewek-cewek. Tapi sayang mereka cuma keliatan ‘cool’ nya doang, sedangkan romantis nya nggak ada.
Bandingin sama cowok anak Pramuka yang terkesan dekil, kumel, lusuh dan cupu.
Tapi dibalik dekil dan cupunya anak Pramuka, mereka menyimpan sisi romantis yang bakal susah dilupain friend. Kita bandingin aja lah dari segi gombal :
Anak basket palingan gombalannya gini : “ aku bisa buktiin kalo aku beneran sayang kamu, bola yang aku lempar dari jarak tri point ini pasti masuk ” begitu dilempar syuuuuut, lagi nggak hoki karna anginnya kenceng terus bolanya nggak masuk, gombalnya failed, si cowok ditabok sama si cewek make sarung tinjunya kris jon, cowoknya mimisan terus meninggal.
Anak Pramuka gombalannya : “ aku bisa bikin simpul yang rumit banget pake tali tambang ini ” begitu dia bikin sreeeet “nih udah beres” si cewek bilang “udah gitu aja ?” si cowok Pramuka “enggak, aku bisa balikin ini ke bentuk tali yang lurus seperti semula”  sreeet dia balikin lagi.
Si cewek nanya lagi “terus maksudnya apa?” si cowok Pramuka : “serumit apapun hubungan kita, pasti bisa kembali lagi kebentuk awalnya”
Si cewek : “kamu ........... banget sihhh :’)) “ *isi titik-titiknya sendiri ya friend. :p
Gombalnya sukses, si cewek seneng sampe mimisan, terus meninggal...........

8 komentar:

  1. “masa iya sih benda mati bisa nyakitin perasaan orang ?” << curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gue cerita kaya gini psati dibilang curhat. :3

      Hapus
  2. Elu pasti anak pramuka ya, maknya membela kaummu sendiri. :))

    BalasHapus
  3. Dan ada juga cewek cantik yg pacaran sama cowo cupu
    Karena cowo cupu ga bakal selingkuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha..
      ternyata ada yah cewe kayak gitu.. :D

      Hapus