Selasa, 31 Desember 2013

Yaelah Malam Tahun Baru...

10


"Teeeeeett" suara terompet tahun baru yang ditiup sama adek gue bikin gue nggak betah dirumah. Rasanya pengen banget gue maen keluar rumah bawa motor sambil boncengin cewek. Tapi gue sadar kalau gue nggak punya motor sama nggak punya cewek. Okey fine, gue diem dirumah dan bercumbu kembali dengan si windu leptop gue.
Malem tahun baru tuh gue pengen banget ngajak cewek sayang-sayangan, tapi nggak ada yang mau di ajak. Gue nggak mungkin sms-in cowok terus gue sms pake kata-kata sayang ditambah emot titik dua bintang, gue nggak mau. Udah insyaf...........


Oh iya, gue heran, kenapa sih kalau orang yang jalan-jalan dimalem tahun baru itu selalu nyombong dan bilang "lu nggak maen pas malem tahun baru bray ? ahhh nggak ganteng lo !?"
Coba pikir deh bray, apa korelasinya antara jalan-jalan pas malem tahun baru sama tingkat kegantengan seseorang ??
Nggak ada !
Jujur, gue suka aneh sama orang yang kayak begitu, mungkin didalem otaknya mereka yang bilang cupu ke orang yang nggak main di malam tahun baru tuh udah tertanam kalimat "maka siapapun yang tidak jalan-jalan saat malam tahun baru, mereka tidak berhak menjadi seorang PNS"

Gue juga heran sama yang pada punya pacar, tiba-tiba pada ngebuly seorang jomblo dengan perkataan "mampus lo taun baruan sendirian !! galau kan lo !? mampoosss......"
Heloooooo, padahal yang pacaran itu lebih galau dari seorang jomblo loh bray. Buktinya nggak semua yang punya pacar itu satu daerah. Yap, LDR ! percuma sok-sokan bilang ke para jomblo taun baruan sendirian, padahal dia lebih ngenes karna jauh sama pacarnya. Dia nyangka pacarnya selalu smsin dia, padahal pacarnya lagi taun baruan sama cewek/cowok lain diluar sana. *ngenes
Walaupun nggak menjalin LDR, yang pacaran juga galau. Karna pas dia mau jalan sama pasangannya di malem tahun baru ini, dia kudu minjem duit dulu. Yang bikin lebih #miris, dia minjem duit ke seorang jomblo ! hihhh !!
*inget kasusnya, ini akhir bulan, belum saatnya pegawai gajian. :3
Tapi kalau mereka ngelak bilang "ihh gue udah nabung keleus buat malem taun baruan sama pacar gue !!"
Oooohh jadi lo lebih mentingin nabung buat pacar lo daripada nyumbang buat saudara kita yang lebih membutuhkan diluar sana ???
kalau mereka masih ngotot terus bilang "sewot lo ah ! itu kan hak gue !!"
Okey itu hak lo, tapi jangan lupain hak mereka juga dong....
*gue sok bijak nggak ???  B-))

Disini bukan berarti gue dukung para Jomblo juga loh. Banyak Jomblo diluar sana yang pada nyembah pembalut buat minta hujan turun di malam pergantian tahun ini. Alasan mereka minta hujan terbilang tolol pintar, cuma supaya yang punya pacar nggak bisa jalan-jalan dimalem tahun baru. Padahal kan nggak semua orang yang pacaran pada jalan kaki atau naek motor,  ada juga yang pacaran bawa mobil, mereka nggak kehujanan dan bisa tetep jalan, iya kan ?
Lagian ngapain sih udah Jomblo pake ngegalau sampe minta hujan segala ? emang lo yang jomblo ngegalauin apaan ?
pacar aja nggak punya, ngapain galau ?
oh gue paham, jadi galauan lo cuma takut kalau lo nggak punya pasangan hidup ??
Kalau lo warga negara yang baik dan benar, coba inget Pancasila point 1 bray, "Ketuhanan Yang Maha Esa".
Jadi kalau lo inget sama tuhan, lo harus percaya tuhan itu maha adil dan bakalan kasih lo seseorang yang cantik/ganteng buat jadi pendamping hidup lo di dunia ini.
Pesen gue buat Jomblo wati : "selow girls, kalian adalah bagian tulang rusuk laki-laki di dunia ini, nggak usah galau deh, lo pasti dicari karna cowok butuh bobo sama cewek". *you know what i mean
Pesen gue buat Jomblo wan : "hey bray, udalah, ngegalau mulu nggak akan bisa bikin tulang rusuk lu jadi mendekat kan ? lagian santai aja bray, cowok nggak bakal kehabisan stock cewek kok" *emang cewek dagangan pake di stock.
Buat Jomblo wan yang udah Tua :  " maaf mas, mungkin tulang rusuknya mas lengkap deh............"

10 komentar:

  1. Hahaha perasaan ngga ada edh pertanyaan kayak gitu buat para jomblo. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adaaa bangggg..
      Dan itu gueeeeeee...... :((

      Hapus
  2. Balasan
    1. Setuju deh sama kamu *gaya iklan.......

      Hapus
  3. Balasan
    1. Jomblo selalu salah, apalagi yang Jomblo cowok bang hen.
      kalo kata skinnyindonesian24 " #SalamJomblo "
      :p

      Hapus
  4. bener kata bang hena. posisi jomblo selalu salah. oh iya salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga kaka fernando siahaan :))

      Hapus
  5. Pesenya buat para jomblo itu boleh-boleh :))

    BalasHapus