Selasa, 31 Desember 2013

8 Desember 2013 KOTU

0



Petualangan emang seru, gue suka sama petualangan karna kejutan diperjalanan selalu datang. :))
8 Desember nggak cukup buat gue kalo cuma ke acara talkshow di museum mandiri. Setelah gue kelar dari museum mandiri gue di telpon yudira, doi ngajak buat keliling-keliling kota, yap kota tua.
Disana gue masuk ke banyak museum-museum. Ada yang isinya topeng lah keramik lah pokonya banyak banget kek gebetan gue pas SMP.
Hari itu KOTU lagi rame pake banget, togenya dikit yang pedes karetnya dua bungkusnya disobek ya bang.
Banyak banget acaranya sampe ada lomba cabe-cabean. Cuma sayang, gue si banci kuis yang berharap ada kuis, tapi kuisnya nggak ada. Kesel, sama keselnya kayak ditinggal tidur gebetan pas lagi asik telponan.
Kan lumayan yak, kalo misalkan ada kuis pas balik bisa bawa bungkusan buat emak dirumah.

Di KOTU, gue nggak lewatin buat foto-foto disana. Maklum, jiwa model gue selalu bergelora akhir-akhir ini. Gue sempet foto di depan cafe batavia, museum topeng, sempet foto sama noni belanda KW GRADE ORI juga, pokonya banyak banget kek gebetan gue pas SMA. Perasaan gebetan gue pas jaman sekolah gue bilang banyak mulu deh. Kenyataannya nggak punya loh. *kalo mantan cewek gue baca pasti bilang “BOHONG AH GEBETAN LO KAN BANYAK BANGEUUD.....”
*Terserah lo kalo mau bilang banyak, seenggaknya gue selalu setia sama lo, iya nggak ? nah kan, gue malah curhat.

Sampe akhirnya gue yudira sama gebetannya bete di sekitaran cafe batavia, yudira ngajakin ke pelabuhan sunda kelapa. Yap, JALAN KAKI !
Buset gue kira deket, nggak taunya jauh banget !
Sama jauhnya kayak jarak LDR gue ke cewek yang sekarang udah jadi “mantan”.
*Bogor-Lampung..... jauh broooohhhh

Tapi sampe disana, jalan kaki gue yang makan waktu setengah jam itu kebayar sama pemandangan kapal barang plus semilir angin yang sejuk. Jiahhh :v
Suasana kayak gitu makin bikin jiwa model kita bergelora akhirnya banyak banget deh foto-foto di atas kapal barang yang ada di pelabuhan sunda kelapa. :))

Sedikit momen yang gue rekam make kamera orang..


0 komentar:

Posting Komentar