Selasa, 29 Oktober 2013

Ceria putih merah !!!!!

2


Putih merah datang.
selamat tinggal guru yang gapernah marah, selamat tinggal mainan,selamat tinggal tas monyet, selamat tinggal ayunan sakti, selamat diperebutkan oleh generasi berikutnya..
 Ade Nury kecil tumbuh menjadi agak besar sekarang..

gua ngalamin 2 sekolah dasar dalam hidup gua, yapp awal sekolah dasar gua masih ada di jawa tengah dan masih di desa yang kecil yang mayoritas penduduknya adalah petani peternak dan pedagang yang gabakalan pernah bisa korupsi milyaran rupiah layaknya anggota DPR yang hanya tidur diluar sana. :v
jujur waktu gua masuk SD gua itu dididik keras sama bokap buat selalu belajar.
nilai gua gabagus sih tapi selalu masuk 5 besar di kelas, *waktu SD bisa 5 besar dari 50 siswa itu amezing bangettt..!! B)
 beberapa hari gua masuk SD, ibu gua nyuruh nulis surat buat keluarga gua dibogor terutama buat kakek-nenek gua. Disurat itu gua bilang kalo gua udah masuk SD sama udah bisa nulis.. :P *sumpah bangga banget gua bisa ngerasain nulis surat dan beli perangko enggak kayak jaman sekarang, apa-apa tinggal di BBM atau whatsapp wechat, line atau mention twitt halahhhhh gak berjuang banget. :v
 yap disurat yang gua buat ini semuanya tinggal nulis salinan aja, karna yang asli ibu gua yg bikin suratnya. :v

beberapa minggu kemudian surat di balas dari keluarga gua dibogor, dengan kabar yang kurang menyenangkan isinya tapi harus tetep dibaca *yaiyalah dibaca, masa di bikin gado gado.
isi kabar kurang baiknya adalah bibi gua alias adeknya mama gua yang paling bungsu sakit.
sampe beberapa bulan kemudian dapet surat lagi kalo bibi gua telah meninggalkan dunia yang penuh kejutan ini.
meninggal saat usia belasan tahun. ;(
*sumpah gua netesin aer mata saat nulis ini, mana iTunes gua muter lagu kenangan terindah samsons pula.. :')
gua kangen karna sebelum gua pindah  ke jawa tengah gua sempet dimandiin sama dia, bercanda sama dia.. :'D
dia juga ikut saat ulang tahun gua yang ke tiga dirayain di kebun raya bogor. :')
" heyy bibi harusnya sekarang umurmu itu  udah mateng dan pas buat dinikahin sama cowok keren kaya Ade Nury dermawan ini.... :'D "


lanjut.......!!!!! :v
setelah dapet kabar itu akhirnya keluarga gua berencana meninggalkan jawa tengah alias pindah..
yeahhh jadi anak kabupaten bogor pun dimulai..!!!
skip-skip-skip...
 ceritanya gua udah dibogor nihhhh dan ketemu sama keluarga gua disini.
ketemu sama cucu-cucu dari kakek gua yang laen, beuh rameeeeeee..
gua jadi cucu ke empat paling tua loh, B-) dan sekarang kakek gua punya lebih dari 13 cucu kalo gak salah sih.. *saking banyaknya gua aja lupa nama-nama sodara gua :v

ini cerita SD nya kapan kalo cerita keluarga mulu...?????????????

gua resmi pindah SD tapi masih di kelas 1, temen gua banyak tapi gua gak ngerti mereka ngomong apaan karna gua belom bisa bahasa sunda dan masih kentel sama logat jawa gua waktu itu.
persis anak kota jakarta gua ngomong pake bahasa indonesia buat sementara, lama kelamaan gua bisa beradaptasi bahasa sunda dan meninggalkan logat jawa gua. *akhirnya normal sudah hidup gua di tanah sunda, ouwwh  yeahhhh.... B-)
prestasi akademik gua masih di 5 besar gabisa naek dan gabisa turun walopun udah pindah SD. -_-
tapi walopun prestasi akademik yang datar-datar aja, gua tetep jadi cowok populer di SD, event SD apa yang pernah gua lewatin..?
lomba adzan lomba saritilawah lomba baca puisi lomba pramuka lomba gerak jalan bahkan nari di acara perpisahan senior gua pernah jabanin !!??
semua gua jabanin dan gua selalu diandelin buat lomba, terutama lomba pramuka dan lomba baca puisi.. :v
kecil kurus gini gua pernah ngerasain  juara 1 puisi sekecamatan pas event pramuka taun 2005 *gokil gak tuh puisi sekecamatan  !!!! :v
disitulah kepopuleran gua dimata cewek-cewek SD mulai terbentuk. *hoahahaha bangga banget, padahal ingus masih sering perosotan juga -___-
waktu kelas 6 gua udah punya handphone yang nambah kegantengan dan kepopuleran gua naik 20%. *yaiyalah makin populer, guru SD gua aja masih sedikit yang punya handphone, dan satu kelas yang punya barang canggih ini cuma gua cing !! sombong mode on.. :p
 dan gua pernah ngerasain first time nya gua jatuh cinta -monyet di SD pas kelas 6..
panggil aja cewe ini  "bando" karna sering make bando,
bando ini udah kayak tag iklan kecantikan, iyap wajahnya bisa mengalihkan duniaku. *lebay gak sih ?  :v
jaman gua SD pacaran itu make surat-suratan dari kertas diary. dan patokan buat lu dibilang gaul adalah saat lu udah nulis biodata lu di buku diary orang lain.
*kalo lu gapernah nulis biodata lu di diary orang , lu belom bisa gua bilang anak gaul walopun lu nongkrong di sevel atau gentayangan di PIM tiap hari..!!!!

next, si bando juga ternyata punya handphone dan tukeran nomer lah akhirnya.
 gua smsin dia walopun dulu sms mahal banget udah gitu bonusnya cuma 10 biji paling.
tapi gapapa buat bando gua harus kasih yang terbaik.. :D *tepuk tangan dongggg..
o iya dirumah gua juga ada fasilitas telpon rumah, jadi ortu gua bisa nelpon kapanpun ke hp gua saat gua telat balik sekolah... :v
karna sms mahal pulsa hp gua cepet banget abiss dan akhirnya kalo dirumah ga ada siapa-siapa gua pake telpon rumah buat nelpon si bando, tiap telponan sama dia pasti lama banget, bisa  3 jam lebih kadang buat telponan sama dia.  telponan sampe kuping gua bernanah, bulu ketek tegang, muka lebam, badan memar.. * ini telponan apa maen smackdown ?? >___<
sampe akhir bulan kelakuan nelpon si bando ini ketauan karna tagihan telpon diluar batas..
gila gua kaget setengah idup  liat tagihan telpon nyampe 500rebu.. !!!
diomelin mampus-mampusan gua dirumah, hape gua diambil pula , diceramahin tiap hari sama ortu..
untung diceramahinnya gak pas subuh, ini kalo subuh jatohnya malah kayak mamah dedeh "curhat dong".. :v
menjelang ujian nasional SD akhirnya gua putus sama si bando.
kenang-kenangan SD yang gabakal bisa gua lupain adalah kampretnya tagihan telpon  yg gila itu..
cukup sekali aja, saat pacaran sama bando.. -_-
terakhir gua denger kabar bando udah nikah dan udah punya anak.. :v
semoga anaknya ga ngabisin duit karna tagihan telpon kaya yang gua alamin..  :3

itu sebagian memori yang gua inget saat gua masih SD.
sebenernya masih banyak banget momen pas SD
Dapet juara 1 disekolah agama gua, ada cinta saat gua ngaji, di hukum bediri ditiang mushola sama guru ngaji gua pokonya banyak deh. :P
jadi cowok populer saat gua SD itu asik, dideketin banyak cewek, diandelin guru buat lomba pokonya SAIK..!!!!! *bangga tingkat kaka ganteng nih gua B-)

 tuhhh foto gua pas masih SD, :))
nahh kalo itu pas kelas 6 SD, buat izazah nih foto, ganteng gak ? atau udah kaya kaka ganteng belom ?
*itu rambut gua belum jadi brokoli tuh, masih smooth pada lurusss..

2 komentar:

  1. Imut bangeeeet fotonya, sekarang masih imut gak tuh? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe sekarang juga masih imut kok. :))
      malahan udah smester 3 gini masih dibilang anak kelas 2 SMA... -.-

      Hapus