Rabu, 29 Agustus 2018

GUA NGASIH KADO PALING MAHAL (TOTAL 20 JUTA)

1


YA AMPLOP... MAHAL AMAT...

Lo tau nggak hal yang bikin kita jadi mikir keras selain saat ulangan, Ujian Nasional, Psikotes, sama pas ditanya "lo mau gaji berapa?" sama HRD saat interview kerja tuh apaan? YANG LO SPESIALKAN DALAM HIDUP LO MAU ULANG TAHUN!
Sumpah demi apapun kalo orang yang kita suka, kita sayang mau ulang tahun tuh suka bingung kasih apaan. Beda sama temen. Kalo temen, kita kasih ucapan lewat instastory aja udah seneng pake direpost biar masyarakat tau kalo dia lagi ulang tahun. Padahal ucapan doang anjir. Mana kagak dibungkus.
Kebingungan ngasih apaan untuk orang yang kita spesialkan ini akhirnya menghampiri gua. Dalam hidup ini, gua tuh hampir nggak pernah kasih kado yang spesial buat orang yang gua spesialkan. Paling banter ngasih bouquet bunga murah. Itu juga bukan karena orangnya lagi ulang tahun. Asli, hampir nggak ada yang gua kasih dan mungkin bisa dikenang sama orang yang gua spesialkan itu.
Tapi di tahun ini, gua menspesialkan satu orang yang dibilang deket banget enggak, jauh banget bisa jadi… hehe… Ya pokonya gitu lah. Gua suka sama dia walaupun gua udah bener-bener jarang chatingan sama dia. Bahkan buat datang ke acara pernikahan kakaknya aja gua nggak chat dia. Langsung aja tiba-tiba nongol. Ga sopan ni emang gua…
Saat beranjak dari lokasi pesta pernikahan kakaknya itu gua bergumam “wah dia bentar lagi ulang tahun nih… “ dan kebingungan ngasih apaan  terjadi di Burger King Botani Square Bogor. Di sana gua browsing kado yang lucu dan unik lewat wifi geratis. Gua liat ada yang jual bantal gambar muka, kalo gua ngasih ini terus bantalnya muka gua, nanti malah dia nggak bisa tidur… skip
Ada yang jual notebook custom cover, tapi dia juga ngasih itu pas gua ulang tahun… skip
Ada yang jual tanjidor, yah nanti dia kejepit kek si Atun di sinetron si doel anak sekolah malah ribet... skip
Sampai akhirnya gua buka youtube dan liat ada orang yang bikin scrapbook. Pokoknya DIY gitu lah. Gua pun bergumam “RIBET AMAT ANJIR….” Kemudian mengurungkan niat buat itu.
Apa gua harus kasih dia 50% saham krakatau steel? Yahhh gua aja masih kismin.
Yaudah akhirnya gua memutuskan untuk membuat majalah yang covernya ala-ala kinfolk gitu lah…  kayaknya oke juga. Gua mulai tulis dah tuh di apaan aja yang bakal ada di tiap halamannya dengan catatan tiap halamannya harus ada doa atau ucapan selamat ulang tahunnya.
Tanggal 19-20 gua ngonsepin, 21 mulai create perhalaman, tanggal 24 kakek gua meninggal jadi gak bisa ngerjain. Tanggal 25 sibuk tahlil & ngerjain freelance jadi nggak ngerjain. Akhirnya di tanggal 27 alhamdulillah selesai. Bukana karena gua sibuk, tapi karena ga ada lagi yang bisa gua tambahin isinya alias mentok. :(


Tulisan di notes dari tanggal 19 sampai tgl 24 jam 17.05 yang beberapa menit kemudian kakek saya meninggal jadi nggak lanjut notes lagi sampai akhirnya jadi.

Nih udah jadi & ada di salah satu halamannya.....

Sekarang pertanyaan gua adalah, kalo orang dikasih ginian suka nggak si? Maklum gua nggak punya banyak duit buat ngasih barang-barang gitu. :((
Tapi harapan gua dia bisa suka bahkan kalo bisa suka banget. Semoga gua adalah satu-satunya orang yang ngasih kado macam itu. Jadi gua bisa dikenang sama dia. Harapan gua sih gitu… Tapi feeling gua, kayaknya gua bakal tetep kalah sama cowok lain yang kasih... ah gausah diomongin. Masih miskin sih gua. Hahahahhahahaha

Oh iya, ini quotes salah satu halaman di kadonya dia. :)


Selamat ulang tahun kamu. Semoga suka sama apa yang aku buat dengan hati yang penuh kehati-hatian ini. Salam untuk mami-papi mu. :))






1 komentar:

  1. BROKER BERBASIS DI INDONESIA
    TRADING ONLINE TERPERCAYA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus