Rabu, 09 November 2016

Pengaruh Donald Trump presiden baru Amerika terhadap......

4

Dari Giphy.com 
Yap. 9 November 2016 kita semua menjadi saksi atas Amerika yang memilih presiden barunya. Pemenangnya adalah bapak bernama Donald Trump yang memiliki wajah sangar, rambut putih, tinggi besar dan pernah selfie bersama mas Fadli Zon. Iya, mas Fadli Zon yang ikut demo 4 November kemarin itu.

Lalu setelah terpilihnya pak Donald Trump, apa dampak yang akan terjadi pada negara-negara lain? Jujur, saya sendiri tidak tahu untuk dampak terpilihnya pak Donald Trump. Akan tetapi saya tahu dampak terpilihnya dia terhadap diri saya sendiri, yaitu :

Satu.
Saya akan diwisuda akhir bulan november atau awal bulan Desember 2016. Setelah saya mengerjakan skripsi dan revisian yang begitu banyak dari dosen pembimbing yang selalu benar (mungkin dia wakilnya tuhan) akhirnya saya berhasil lulus sidang skripsi dengan nilai A. Lalu saya akan menjalankan ujian terakhir saya sebagai mahasiswa yaitu ujian komprehensif pada tanggal 11 November 2016.

Dua.
Saya akan menjadi pengangguran setelah diwisuda. Menaruh CV di perusahaan-perusahaan kemudian tidur, makan, nunggu panggilan wawancara, tidur lagi. Ya, saya pasti melakukan aktifitas seperti itu. Jika pembaca mulai merasa iba dengan saya, tolong bantu saya mencari atau beri saya pekerjaan. Kalau bisa pemimpin perusahaannya muslim supaya tidak ada isu-isu yang membawa Agama dan kitabnya. Jika pemimpin perusahaannya non-muslim tidak apa-apa, deh. Daripada saya nggak bisa beli makanan terus mati kelaparan dalam status pengangguran gimana?

Tiga.
Saya akan berkarya lagi (khususnya membuat konten video). Saya merasa bosan karena selalu menjadi penikmat karya (ini semua gegara skripsi). Saya ingin kembali kedalam kancah bikin karya agar diakui netizen republik Indonesia dan bisa mengucapkan mantra “yang penting gue berkarya”.

Itulah ketiga dampak yang bisa saya rasakan atas terpilihnya pak Donald Trump sebagai presiden Amerika yang baru. Selamat atas terpilihnya ya, pak. Semoga bapak selalu... ya pokoknya selalu. Terserah bapak mau selalu apa. Semoga Amerika dan negara-negara lainnya yang ada di Dunia menjadi lebih baik dan selalu damai sejahtera (khususnya Indonesia yang lagi pasnas-panasnya kek knalpot rossi abis digeber)

Terimakasih.

4 komentar:

  1. Sungguh berpengaruh lagi yah.. mungkin bapak Donald Trump juga mempengaruhi saya buat komen macam gini. Makasi pak Trump.

    BalasHapus
  2. Ditunggu Tulisan Lainnya Ya...


    Semangat Berkarya, Sukses Selalu

    BalasHapus
  3. wahhh untung donal trump kepilih yaa, kalo ga mungkin ga ngelakuin hal diatas

    BalasHapus