Sabtu, 18 April 2015

Ice Cream

3




Dari jutaan detik yang berlalu akhirnya gue bisa ngeblog lagi. Seperti biasanya gue bakalan cerita masalah hati gue. Iya, hati gue……. Yang masih sendiri………………………….
Yelah, baper banget sih.

Oh iya, gue masih inget banget kalo tahun lalu di bulan yang sama, gue hampir balikan sama mantan yang paling Hot sedunia. Dia hot bukan karena body seksi kayak dua cewek yang sering goyang sambil masukin 2 bola basket ke dalem behanya masing-masing. Dia Hot karena deodorannya merk Bon cabe level infinite.
Tapi cerita dari hampir balikannya ya gitu…….. Gagal………

Gue sempet berantem hebat sama dia bulan april tahun lalu pasca kejadian gagal balikan, dan gara-gara kejadian berantem itu gue dikutuk nggak dapet pacar sampe tahun ini, bulan ini, detik ini, dimana lo lagi baca tulisan ini. Dan bonusnya adalah gue nggak pernah kontakan lagi sama dia via sms, telfon, bbm, twitter, path, internet banking dll.
Gila. Ngenes monica.

Di bulan April ini tuhan mempertemukan gue sama cewek yang menurut gue aneh, sebut aja dia ice cream. Aneh disini bukan berarti dia suka ngupil pake kunci inggris sambil kayang di pucuk tugu pancoran, tapi anehnya adalah dia mirip sama mantan gue yang paling hot sedunia. Iya, dia mirip mantan gue yang make deodoran merk bon cabe level infinite. Tapi seriusan gue nggak bohong, sekilas mukanya beneran mirip. Apalagi kalo dilihat dari samping dengan ketinggian 1 meter, sudut 37 derajat lintang utara.

Gue ketemu cewek yang mirip si mantan ini di Line. Awalnya si ice cream like postingan Line gue, terus karna kepo, gue buka foto yang dia pake, dan taraaaaaaaaaaaaaaaa……. Dia beneran mirip MANTAN GUE!  #Osyit

Gue ngerasa aneh, kenapa orang ini bisa hampir sama mukanya kek mantan gue. Kenapa orang yang mirip ini muncul ketika gue udah memasuki move on tingkat akhir. Ya, tuhan. Kenapa??
Beracanda deng, rang gue udah move on….. #EEEAAA

Karna gue rasa si ice cream mirip sama mantan, gue pun chat dia dan bilang kalo dia mirip mantan gue sambil gue kirim foto si mantan. Mungkin buat si ice cream nggak ada mirip-miripnya, karna sifat cewek kan kadang nggak mau di mirip-mirip-in, di sama-in, di dua-in dan di kilo-in.
#DiKiloAjaBang
Dari situ gue jadi suka chattingan sama ice cream.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Minggu, 12 April 2015.
Hari itu gue bete banget, tugas kuliah gue lebih banyak daripada ubannya haji lulung. (eh, ini bercanda ya, jangan somasi gue)
Bayangin, gue harus nyari 10 jurnal dan harus gue resume semua  dengan tempo yang sesingkat-singkatnya. 10 jurnal udah gue download dari berbagai macam penjuru website yang muncul di halaman dedek google dan mulai gue resume.
Jurnal pertama berhasil gue resume dengan sangat mulus dan lancar jaya. Jurnal kedua berhasil gue resume dengan mulus dan lancar. Jurnal ketiga gue mulai kehilangan semangat. Di Jurnal keempat jari tangan gue mulai susah digerakan. Tangan gue berasa kayak lagi didudukin Pretty Asmara.
Gue nyerah…………………………………

Saking betenya, gue ngerjain tugas sambil chattingan sama si ice cream. Tapi ternyata, ngerjain tugas sambil chatting gitu malah bikin kurang konsen, jadinya gue ngerjain tugas sambil telfonan sama dia, biar gue nambah konsen. Sama si ice cream. #EEEAAA

Di telfon gue ngajak dia main, tapi gue sendiri nggak punya tujuan main kemana. Ya, gue adalah orang yang suka  bingung kalo ngajak cewek main. Yang gue bingungin tuh cuma 1. Nyari duitnya.
Buat gue, sejauh apapun tempat mainnya, kalo ada duit ya nggak masalah. Kecuali main ke pelaminan mantan. Bukan duit yang jadi masalahnya, tapi pasangan……………

Tapi ternyata si ice cream  punya tujuan tempat dimana gue bisa ngobrol sama dia di lokasi yang nggak jauh banget dari sekitaran rumah kita. Dia ngajakin gue buat makan ice cream di salah satu komplek perumahan.

“nanti gue kasih tau jadi apa enggaknya ya, nyokap gue nggak ada dirumah dan nggak bawa handphone. Gue belum izin”
Dia bilang gitu pas telpon mau di tutup.

Gue nunggu kabarnya dia sambil iseng ngupil pake kunci inggris. Setelah gue nunggu sekitar 30 menit akhirnya dia ngasih kabar dan gue harus jemput dia. Sebelum berangkat, gue bbm ke dia

“gue nyampe sekitar 15 menit ke sekitaran rumah lo”.

Gue langsung pake helm dan ngebut karna awan udah agak mendung tanda tidak mendukungnya alam buat gue ketemu sama seorang cewek. Tapi walaupun alam nggak mendukung, Vetty verra masih setia bawain poster sambil teriak-teriak “semangat kakaaa”.

Tapi apa daya, Vetty verra mulai lelah ngasih gue semangat dan alam memenangkan pertandingan. Bayangkan, 300 meter gue masuk gang rumahnya si ice cream hujan turun deras banget. Semua motor saling ngebut nyari tempat berteduh termasuk gue. Saat gue berteduh di mini market IndoApril, gue nengok handphone. Ternyata estimasi 15 menit gue tepat kalo nggak turun hujan. Tapi karna hujan, waktu gue buat nyampe gang rumahnya berubah jadi hampir satu jam.

Gue sabar banget nunggu hujan reda. Jangankan nunggu hujan reda, nunggu mantan gue putus sama cowoknya tahun lalu aja gue sabar. Tapi sekalinya udah putus terus mau balikan malah……… gagal………………

Akhirnya hujan reda. Menyisakan sedikit butiran air dari langit dan genangan air mata….. maksud gue genangan air hujan. Yelahh serius banget sih bacanya. Cepirit lo……

Gue akhirnya bisa masuk gang rumahnya si ice cream dan nunggu dia disitu. 3 menit nunggu, akhirnya dia datang. Dan ini adalah moment pertama kalinya gue ketemu dan iya, ternyata dia beneran sedikit mirip sama mantan gue. Gue sama dia akhirnya berangkat ke tempat makan di iringi hujan gerimis yang mengundang……… mengundang rasa ingin di peluk………..
#EEEAAA

Sesampainnya di tempat makan, gue duduk hadap-hadapan sama dia. Persis kek pemimpin sama pembina upacara setiap hari Senin. Bedanya gue nggak ngasih dia hormat sama laporan tapi ngasih dia kenyamanan dan kasih sayang. #EEEAAA lagi…. :3

Kita pesen 2 ice cream yang beda rasa. Dia pesen rasa coklat sedangkan gue pesen rasa-in lo masih jomblo sampe sekarang………… K
Sambil makan, gue ngobrol sama dia. Nggak banyak obrolan serius karna gue sadar ini bukan meeting perusahaan yang bakal pindah ke planet ultron, ini cuma acara kecil dan pertama gue sama dia. #ihik

Gue sempat nyuruh dia buat lepas kacamatanya. Gue lihat mukanya dan emang ada sedikit kemiripan. Tapi ternyata orang yang mukanya mirip, sifatnya nggak selalu dibuat sama. Yap, namanya juga ciptaan tuhan.

BTW, maksud gue jalan sama orang yang #MiripMantan ini bukan berarti nggak bisa atau belum move on, apalagi mau ngebanding-bandingin. Gue sebagai seorang jomblo dengan kasta tertinggi juga pengen jalan sama cewek Yang Menarik Hati Gue. Dat is it ma friend.......

Makanan udah habis, dia ngajak pulang karna mau pergi sama nyokapnya ke kondangan. Akhirnya gue nganterin dia pulang dan selesai.

Udahan…. Selesai…… Gitu aja……#TetapDiDuniaGebetan

#EEEAAA

3 komentar:

  1. Oh yang sekarang ice cream.... Dat is it ma friend, chandraliow banget nih?

    BalasHapus
  2. #EEEEEAAA Main lagi lah yuk, De. Lo juga Dey. \w/

    BalasHapus
  3. Keren dahh.. kisah nha lumayan horor

    BalasHapus