Kamis, 25 Desember 2014

DONAT (LAGI)

15

by http://cartoonpoint.blogspot.com/


Gue adalah orang yang kalo udah di rumah males banget keluar kamar buat ngapa-ngapain. Rasanya kamar gue punya aura mistis yang dapat menjerat siapapun yang ada di dalamnya untuk menjadi seorang pemalas. Iya. Gue rasa kamar gue emang gitu. #sepik #EmangMales
Kayak cowok biasa. Gue melakukan hal yang normal di dalem kamar. Tiduran, dengerin musik, twitteran, stalk mantan, galau, jedotin pala ketembok, gegar otak, koma. Ya begitulah.

Kerjaan gue di dalem kamar biasanya cuma bikin video, ngedit video, nontonin video di instagram buat jadi referensi kumpulan video skandal gue. Iya gue adalah salah satu pengerajin video lucu yang ada di instagram. Nggak begitu lucu sih, tapi yang pernah gue denger ada 5 video karya gue udah tayang 5 episode di acara THE COMMENT net.tv + di follow idola gue yang menjerumuskan gue untuk masuk ke dunia blog + dunia video sampe sekarang ini. #PrestasiGue  #NyombongDikit

Yap. Itulah prestasi gue. Siapa tau suatu hari bakal ada kejadian kayak dibawah ini..

Nyokap pacar : “nama kamu siapa nak ? sekolah dimana ?”
Gue : “Ade Nuri Dermawan tante.. saya kuliah di IPB semester 5 nih tan,..”
Nyokap pacar : “owalahh anak IPB Institut Pertanian Bogor ?
Gue : “bukan tante, tapi Institut Pakuan Bogor…”
Nyokap pacar : “duh, tante kok baru denger ya ?  prestasi kamu apa de ?”
Gue : “Itu kampus baru, tan. Heheee… Prestasi, cuma video yang saya bikin udah pernah tayang di tv tante……..” *kemudian gue joget pake lagunya citacitata saking bangganya..
Kira-kira begitu kalo gue ditanya sama nyokapnya pacar. Tapi gue punya pacar aja enggak. Jadi lupakan ilustrasi yang tadi.

Oh iya sesuai judul postingan gue, donat. Donat adalah cewek yang gue kenal sejak  duduk di SMA kelas 12. Orangnya putih, kecil, manis, cantik, rambutnya pirang dan jidatnya lebar. Saking lebarnya mungkin bisa dipake nanem padi yang kalo udah di panen bakal nyampe 5 kwintal. Orangnya juga kek es gitu. (bisa bikin adem) *ini sebenernya donat apa es batu ? *serah gue*


Suatu hari donat ngasih gue sms yang isinya :

“kak, boleh minta tolong nggak ?”

Entah gue mimpi apa di malem sebelumnya karna gue dapet sms dari orang yang udah lama ngilang .

“boleh kok, minta tolong apa ?” bales gue.

Sengaja gue bales singkat sok jutek gitu biar keliatan macho. Padahal gue girang banget kek tante-tante yang baru dapet arisan 5 milyar.

“jadi gini, Aku kan anniv sama cowok aku, tapi aku belum kasih apa-apa ke dia. Kaka masih bisa gambar kayak waktu SMA nggak ?”

*JEGERRRR*

Dia SMS gue cuma buat minta gambarin dan gambar itu bakalan dikasih ke cowoknya sebagai bingkisan anniv………………………….
Tapi karna gue orangnya baik hati rajin mengaji dan tidak pernah terlambat makan. Maka gue bales smsnya begini :

“iya masih bisa, itu juga kalo ada crayonnya. Emang buat kapan ?”

Dia bales :

"annivnya sih udah kelewat. Bikinin aja ya… Tapi nanti sehabis aku UTS kita ketemunya….”

“yaudah iya…” Bales gue.

Antara bego atau emang haus buat ketemu sama dia sampe gue iyain tawarannya itu. Tapi gapaplah, yang jelas gue bakal bisa ketemu lagi setelah sekian lama tong san cong memisahkan gue sama dia.

Sejak adanya SMS minta tolong gambarin itu, setiap hari gue malah dapet SMS dari dia. Bahkan gue pernah sengaja nggak bales SMSnya tapi dia masih aja SMS gue. Dengan segala kebaikan yang gue punya, akhirnya SMS yang dia kirim gue balesin juga. Masih dengan balasan singkat dan sok jutek. Padahal gue girang dan masih kek tante-tante yang baru dapet arisan 5 milyar.

Hari cepet banget ngeganti dan nggak kerasa kalo gue malah makin deket sama donat. Intensitas SMS gue pun semakin sering kayak anak SMP yang baru kenal cipokan. Bahasa sms yang awalnya gue-lo berubah jadi aquwh-qamoeh. Padahal alam sadar gue tau kalo si donat udah punya cowok yang tingkat kegantengannya dibawah gue 0.99% . Secara hati nurani dan sebagai cowok yang tak luput jajan di sevel gue ngerasa kasihan sama cowoknya si donat karna kelakuan ceweknya ini. Tapi di sisi lain hati gue bilang ‘rebut aja si donat dari cowoknya karna janur kuning belum melengkung di depan gang rumahnya’.

Makanya, gue pengen banget cowoknya si donat tau kalo ceweknya selalu SMSin gue setiap hari. Terus kalo cowoknya udah tau, gue bakal bilang ke dia “Persaingan ketat bos! Kek G-string selenagomez!!” #GueMenang #okesip

Tapi di bagian selatan otak gue, gue nggak mau kalo sampe cowoknya tau kedeketan gue sama donat, karena gue sendiri malah mulai nikmatin hubungan nakal ini. Gue malah makin seneng dan makin larut sama perasaan yang mulai tumbuh gara-gara sms minta gambarin waktu itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari dimana gue bakal ketemu sama donat akhirnya datang juga. Dia bakal ketemu gue di salah satu tempat nongkrong anak gaul di kota bogor. Rencananya gue bakal ketemu sama dia sepulang UTS dari kampus.

“kak masih dimana ?”

Sms dari dia di tengah-tengah soal UTS yang lagi gue kerjain. Konsentrasi gue hilang. Bukan karna sms dari si donat, tapi gara-gara pengawas yang bodynya sexy banget kek cewek yang jadi bidadari jatoh di iklan minyak wangi cap soang terbang.
“masih UTS nih, tunggu ya. Lagian hujan”
Bales gue sambil ngerjain soal.
“yaudah iya. Semangat ya UTSnya J” Bales donat.
Gara-gara balesan sms yang isinya nyemangatin gitu, gue jadi beneran makin semangat banget buat nulis jawaban dari setiap soal. Karna gue pengen buru-buru selesai akhirnya jawaban yang nggak gue tau isinya apa, gue jawab aja “cewek”. Gue yakin jawabannya bener karna cewek selalu bener.

Selesai gue kerjain soal UTS, gue langsung cabut keluar kelas. Sesampainya di depan gedung kampus ternyata masih hujan……..
Gue bimbang antara nekat hujan-hujanan nyamperin si donat atau jadi ojek payung terminal Bogor - Planet Jupiter via Bekasi dulu. Dengan segala kebimbangan, gue pun memutuskan untuk diam. Iya diam. Diam sejenak sambil sms si donat dan ngabarin kalo masih hujan dan gue nggak bisa nyamperin dia langsung.

“maaf ya lama, hujannya belum berenti juga nih….” Sms gue.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hujan lama banget berhenti, kalo udah gini nggak bisa lagi disebut hujan numpang lewat. Tapi hujan yang numpang mandi numpang makan dan numpang bobo siang. Akhirnya gue bernekat-nekat buat nyamperin dia di tengah hujan yang udah nggak deras lagi. Gue cuma nggak mau dia nunggu kelamaan disana karna gue tau rasanya nunggu itu amat sangat menyebalkan. Rasanya tuh sama kek temen yang merosotin celana kita di depan orang yang lagi kita suka. Ngeselin. Tengsin abis.

Karna tempat si donat berada nggak begitu jauh dari sekitaran kampus, gue pun berngakat kesana naik sepatu converse yang gue beli taun lalu hasil ngerengek ke nyokap selama 8 smester. 7 menit gue jalan kaki, akhirnya gue sampe disana dengan kemeja putih+dasi, celana bahan dalam keadaan yang basah. Karna pakaian yang gue pake dalam keadaan basah kek begitu, gue malah nggak mirip mahasiswa yang baru selesai UTS. Tapi lebih mirip sales sabun colek yang baru aja kecebur di kali ciliwung.

“aku udah di lokasi nih, kamu dimana ?” sms gue.
 “kamu emang dimana ? aku lagi di lantai atas.” Bales dia.
“oh yaudah. Aku tunggu di gramedoi yaaa..” sms gue.
“oke. Aku otw kesitu..” masih bales dia.

Gue gugup. Gue berharap bisa tenang. Tapi apalah daya, baju yang basah ditambah suhu ruangan ber-AC di dalem gedung bikin kaki gue gemeteran sekenceng vibratenya handphone cina. Dingin. Untuk mengurangi ke-gugupan, gue baca-baca novel baru yang ada di rak gramedoi.
“aku udah di gramedoi, kamu dimananya ?” sms donat.
“ke bagian novel aja, aku ada disitu” bales gue.
“okeeee..” bales donat.
“kok nggak ada sih ?” donat sms lagi.
Gue lupa, kalo di gramedoi ini rak novelnya ada dua……
“aku di rak novel yang lurusan dari pintu masuk” bales gue.

Nggak nyampe 5 menit gue didatengin sama cewek berhijab, berkulit putih, ber jam tangan lucu. Tapi kalo jam tangannya dibandingin sama bopak kastelo, 50% masih lucuan bopak kemana-mana.


“hay…” sapa gue sok cool. Donat senyum ke gue.

Nggak jauh beda sama donat yang gue kenal waktu SMA. Tinggi badannya, warna kulitnya, warna bibirnya. Bedanya cuma cara berpakaian yang sedikit lebih dewasa ditambah dengan hijab, ada jerawat-jerawat kecil yang malu-malu buat nampak di mukanya & agak sedikit lebih bengkak gemuk.di bagian pipinya. Mungkin semalem dia habis kena tinjunya kris john.
Sampe sekarang, donat masih bisa bikin gue gemeteran kalo ada di deket dia. Selalu bikin gue orgasme deg-degan setiap saat. Terpesona banget kalo gue liat dia. Apalagi sedeket ini, kek jamannya gue masih pake seragam putih abu. Iya dulu.

Gue : “maaf ya nunggu lama, abis hujannya nggak reda-reda sih”
Donat : “iya nggak apa-apa kok, lagian tadi ke tante aku dulu”
Gue : “oh gitu, emang dari jam berapa kesini ?”
Donat : “jam 4 sore lah kira-kira”

Gue liat handphone dan waktunya udah menunjukan pukul 6.++ PM......
Hebat. Gue bikin cewek nunggu selama kurang lebih 2 jam. Mungkin kalo donat jadi pacar gue saat itu, pas pertama ketemu nggak bakal ngasih senyum, tapi bakal ngasih gue kentutnya optimus prime.

Gue : “wahhh lama juga ya. Maaf banget yah..”
Donat : “udah ihh nggak apa-apa nggak usah minta maaf mulu.”
Gue : “yaudah iya. Jadi kita mau ngapain nih ?”
Donat : “ya ketemu aja, jalan-jalan disini”
Gue : “hahaha mau banget ya jalan-jalan sama gue. Btw gambarnya nggak bikin. Crayonnya nggak ada”
Donat : “nggak apa-apa ka. Lagian udah kelewat lama banget juga annivnya.”


Akhirnya gue memutuskan untuk ngobrol  panjang sama dia di dalem toko buku. Ya habis gue bingung mau kemana & ngapain karna gue nggak bawa uang banyak buat nongkrong di tempat makan gaul nan cozy. Wajar juga gue nggak nongkrong ditempat makan yang ada di dalem mal karna kantong mahasiswa cuma cukup buat makan di warteg pengkolan yang lauknya tempe orek sama gorengan 2 biji.

~BERSAMBUNG~ bahahahahahahaha

15 komentar:

  1. Kampret.. awalannya lama, pas bagian mulai seru malah bersambung. :))

    BalasHapus
  2. Kok gue jadi mikir itu cewek mau modusin lo doang ya? Modus buat ketemu gitu -___-

    BalasHapus
  3. Kocag lu brooo xD aaak ada signal dari si donat tuh haha hajarrr men

    BalasHapus
  4. Lu "donat" gue "pelukis". Oke.

    Infoin kalo udah ada sambungannya bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaha..
      Donat mah cuma cemilan kok.
      Makanan pokok yang bakalan ketemu sehari-hari bakalan ada NASI.. :3

      Hapus
  5. kok gadikirim kegueeee x.x wkwkwk

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK


    Prediksi Bola
    Kumpulan Berita Menarik
    Nonton Film Dewasa
    Bandar Bola
    Agen Bola
    Agen Casino
    Agen Bola Terpercaya
    Main Dominoqq
    Agen Poker
    Bandar Ceme
    Agen Capsa
    Agen Poker Terpercaya

    Terimakasih admin..
    salam kenal ^_^

    BalasHapus