Sabtu, 23 Agustus 2014

LDR itu sulit

6

GUE ISTIRAHAT DARI LDR


Bahasan tentang LDR mungkin udah banyak banget di blog orang lain. Tapi sebagai orang yang pernah menganut aliran ini sambil peluk cium bantal guling tiap telponan sama pacar yang sekarang udah jadi mantan, gue bakal sedikit cerita sedihnya LDR yang gue rasain.

LDR buat gue menyedihkan karena jelas pasangan kita nggak ada dideket kita, disamping kita. Lantas kalo gitu siapa yang bisa kita pegang tangannya kalo kita jalan-jalan ke mal pake jam tangan couple ? jawabannya “nggak ada”.
Sedih ? jelas. Apalagi kalo pas main ke mal eh ada temen kita yang gandeng tangan pacarnya pake jam tangan couple terus nanya.

“eh sama siapa lo kesini ?”
Kalo kita jawab.

“gue sendirian nih”
Rasanya abis jawab gitu pengen banget ngumpet diatas rak buku gramedia nangis-nangis sambil mantengin timeline twittnya @dwitasaridwita yang galaunya lebih dari kenakalan sun’gokong buat di retweet.


Buat pertanyaan gue yang diatas kayak “siapa yang bisa kita pegang tangannya kalo kita jalan-jalan ke mal pake jam tangan couple ?” sebenernya sih jawabannya bisa jadi “ada”, tapi kita harus selingkuh dulu atau punya gebetan minimal 1 orang dan itu harus lawan jenis…..

Tapi kalo selingkuh kita pasti punya pikiran :
“ah, kasian. Lagian gue udah sayang banget sama dia”.
Tapi kalo kita nggak selingkuh, apa bisa ngejamin pasangan kita yang disana bakalan setia ? terus kalo kita punya gebetan apa itu nggak termasuk dalam kategori selingkuh ?

SULIT.

Awal mulanya gue LDR adalah mantan gue sering ngancem bakal pindah kalo lagi marah. Kalo udah gitu gue harus bisa baikin atau hibur dia supaya bilang nggak jadi pindah.

Gue : kamu tuh marah-marah mulu sih ! aku tuh lagi nyari rumput dulu buat makanan sapi !
Dia : Tapi bisa kan nggak lama ? emang nggak bisa tuh kamu ngabarin aku dulu ? kalo kamu kayak gini terus aku bakalan pindah rumah !
Gue : ***NGUNYAH RUMPUT***

30 menit kemudian……..

Gue : iya deh, aku salah nggak ngabarin kamu dulu. Besok-besok kalo aku nyari rumput buat sapi, iPhonenya bakal aku kasih ke sapinya ya. Biar dia yang ngabarin kamu langsung lewat facetime or skype.
Dia : ahahahaha kamu lucuuuu.. oke fix aku gajadi pindah…. Alapyu… :*

Tapi suatu hari, keluarga dia ngajak pindah beneran karena suatu alasan. Dan akhirnya dia sendiri yang nggak mau pindah sambil nangis-nangis minta supaya nggak jadi pindah. Nasib nggak berpihak pada hubungan kami karna keluarganya bakal serius pindah. Air mata yang udah mantan gue tetesin cuma sia-SIA feat David Guetta.
**titanium**

Terus gue ? jelas gue galau sambil ngunyah rumput di padang arafah. Tapi karna gue tau dia bakal pindah jauh, gue malah mikir kalo gue bebas dan sebelum dia berangkat pindah gue malah punya niatan selingkuh dan ini jadi memperburuk awal LDR gue. Buruk karna gue ketauan niat selingkuh gara-gara smsan sama cewek lain beberapa hari sebelum dia berangkat.

Gue bego karna punya niatan selingkuh. Bahkan sampe saat ini gue masih ngerasa jadi orang bego kalo ada didepan dia. Tapi beruntung, dia nggak ada di depan gue saat ini dan gue merasa jauh lebih pintar.

Alur LDR yang pernah gue jalanin.
Saling suport/masih romantis à Ngambek à jadi biasa aja/kurang romantis à sibuk sendiri à banyak alasan à putus à jadi fosil à masuk museum.


LDR mungkin adalah hubungan yang nggak cocok sama gue, tapi bukan berarti hubungan jarak dekat juga cocok buat gue. Entahlah, mungkin takdir gue harus punya pacar yang kadang deket atau kadang jauh.


6 komentar:

  1. LDR gampang kok, mertahaninnya yg susah.

    BalasHapus
  2. sibuk sendiri alamat bentar lagi putus :D

    BalasHapus
  3. ngejalanin LDR itu memang sulit,tapi gimana kita nanggapinya,kalau kita bisa pertahankan kenapa engga :)

    BalasHapus