Kamis, 05 Juni 2014

Yang Gue Pengen......

4



“Lo Pengen nggak sih punya pacar ?”
Ya pengen lah kammbingggg............  *kampret udah mainstream*
Gue suka sebel kalo ada temen gue nanya kek gitu. Orang yang membanggakan dirinya sebagai jomblo juga gue rasa di dalam lubuk hatinya yang terdalam pasti pengen pacaran, jadi ngapain sih nanya pertanyaan kek gitu.

Sebagai jomblo, gue beneran mau banget punya pacar, tapi gue bingung harus mulai dari mana buat punya pacar ?
Mulai dari deket sama cewek ? udah..
Chatting sama cewek ? udah..
Jalan sama cewek ? udah ..
Pake celana dalem cewek ? juga udah....
#osyit !!!!!!!

Mungkin saat ini gue lagi dibutakan aja buat jatuh cinta. Lagipula sedeket-deketnya gue sama cewek, tetep aja gue ngerasa nggak bisa jatuh cinta sama cewek yang deket sama gue itu. *ini bukan berarti kalo gue seorang homo friend, gue cuma seorang jomblo* udah......

Gue juga suka bingung dan nanya sama diri sendiri ketika gue udah deket sama cewek tapi sulit buat jatuh cinta. Muncul pertanyaan buat diri gue sendiri......
“Sebenernya apa sih yang gue cari ?”
Jujur aja, gue bingung sama apa yang lagi gue cari sekarang ini tapi kalo mau lebih jujur lagi, yang gue cari adalah uang..................

Uang... uang... oh uang..........................

Kenapa sih gue butuh banget uang daripada pacar ?
Karena menurut gue, dengan uang gue bisa beli apapun yang gue mau termasuk pacar......
#osyit !! ngoahahahaha

Enggak, maksud gue, tuh, bisa beli yang sekiranya bermanfaat dan lagi gue butuhin banget. Daripada punya pacar mending gue punya banyak duit dulu buat beli :

      1.      Pakaian
Pakaian adalah kebutuhan primer. Lebih dari kebutuhan primer itu sendiri sebenernya gue pengen banget punya bnyak t-shirt, sweter, jacket, celana jeans dan kawan-kawannya supaya gue lebih kece dari biasanya dan lemari baju gue bisa muntah saking nggak muatnya nampung. *uhuk* =3
      
      2.     Gadget
Senjatanya cowok keren tuh kalo nggak konci mobil-motor udah pasti gadget. Gue pengen banget punya gadget-gadget keren super canggih. Saking canggihnya, gue mau gadget yang bisa ngedownload pacar. #osyit !!! =3
3    
      3.      Paket internet unlimited buat dikampus, dirumah diperjalanan dan dimana saja
Ini adalah lanjutan dari nomor 2. Gadget tanpe internet sama aja kayak “ followers yang nggak di folbeq” #osyit -________-
 yaaa pokoknya gitu deh......

  Udalah segitu aja yang gue pengen kalo gue punya uang banyak. Sisisanya bakal gue tabung buat beli kapal pesiar segede kapal van der wijk lengkap sama si "Hayati" nya....
Alasan lain kenapa gue pengen banget punya dari ketiga poin yang gue sebutin diatas adalah supaya gue bisa berkarya........
Apalagi poin nomer dua dan nomer tiga. Itu penting banget buat gue. Karna dengan gadget-gadget, gue bisa bikin video. Dan dengan koneksi internet, gue bisa upload karya-karya gue......
Sedikit contoh dari karya gue.....

Nahhh jangan lupa yaaaa buat follow akun Instagram gue, isinya random banget pokoknya... =3

4 komentar:

  1. pertamax gansssss :D hahahahaha..
    ayooooooo..kejar cita cita..

    @gegeact

    BalasHapus
  2. You are sooo funny haha nice post :)

    BalasHapus
  3. ya bener juga uang lebih di butuhkan daripada pacar tapi di sisi lain kita juga perlu pacar :)

    BalasHapus
  4. Artikel yang menarik, kunjungi balik blog kami ya :)


    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |


    Prediksi Bola
    Kumpulan Berita Menarik
    Nonton Film Dewasa
    Bandar Bola
    Agen Bola
    Agen Casino
    Agen Bola Terpercaya
    Main Dominoqq
    Agen Poker
    Bandar Ceme
    Agen Capsa
    Agen Poker Terpercaya
    Nonton Film Online

    BalasHapus