Senin, 04 Agustus 2014

Zona Nyaman Gue

2

Dari Google


Nggak sadar kalo gue udah lama ninggalin blog ini. Blog yang dari pembangunanya selalu bikin gue susah tidur, bentol-bentol sampe bisul di dalem lobang hidung tapi sekarang malah gue biarin aja sampe pedagang kaki lima pada gelar lapak dimari. Oh, gue kasihan sama blog ini yang udah jarang gue urus. Sejujurnya gue bingung mau nulis apa karena cerita hidup gue lagi nggak menarik buat di ceritakan kembali. Karna yang menarik itu  bukan cerita gue, tapi yang menarik adalah diri gue sendiri………… ***Hening***

Gue yang sekarang lagi ada di zona nyaman, saking nyamannya bisa dipake jadi pembalut cewek yang lagi datang bulan. Ok, serius. Gue sekarang lagi ada pada zona yang bener-bener nyaman, zona dimana gue belum bisa menemukan ide atau bahan-bahan supaya menjadi anak yang sedikit lebih kreatif lagi. Gue pengen banget lepas dari zona nyaman ini, tapi gue bingung harus lakuin apa. Sempet mikir kalo gue harus membuat masalah yang sangat kompleks dengan cara menghamili anak pak RT lalu membawanya pergi keluar angkasa dan melakukan pernikahan disana dengan penghulu alien dari planet krismon. Tapi itu nggak mungkin. Nggak mungkin karna anak pak RT adalah seorang laki-laki.

Gue sempet mikir cara keluar dari zona nyaman yang lain, yaitu dengan cara pergi ke jalur gaza dan membantu saudara-saudara warga negara palestina untuk melawan para tentara israel. Tapi lagi-lagi itu nggak mungkin gue lakuin karena gue tau lo semua pasti takut kehilangan sosok tampan kayak gue ini……………….. ***Hening***

Heuhhhhh… harus gimana gue keluar dari zona nyaman ini ??? gue beneran bingung lepas dari zona ini ! zona yang sulit buat ditinggalin !!! sulit banget !!!
Saking sulitnya, mungkin kalo di soal SBMPTN ada pertanyaan “bagaimana cara keluar dari zona nyaman ?” gue adalah satu-satunya orang yang bakal jawab “coba tanyakan pada kulit kerang ajaib…”
Lalu karna jawaban itu gue bisa lulus SBMPTN dan diterima dengan baik di perguruan tinggi negeri. 4 tahun kemudian gue lulus dengan gelar “S.Kh”  Sarjana KhaYalan……………….


########################……………………………….############################ 


“Apa gue udah move on sampe gue terdampar di zona nyaman ini ?”


Pertanyaan itu jadi ngingetin gue kalo udah hampir setahun gue putus dari pacar yang kampretnya udah nggak bisa ketulungan. Dan sekarang, gue bersyukur udah nggak kepikiran dia sama sekali. Terimakasih klinik tongsis…….

Mungkin iya gue ada di zona nyaman ini karna gue udah sukses move on dari orang yang pernah gue sayang banget dulu. Iya, dulu. Waktu zamannya pop ice masih seribuan dan slurpee masih dalam tahap uji rasa.
Kalo orang lain selalu berlomba buat cari kenyamanan sedangkan gue malah sebaliknya. Mungkin gue emang bodoh pengen keluar dari zona nyaman , tapi gue bakal lebih bodoh lagi kalo terus ada di zona ini.

“Kenyamanan adalah bahaya yang paling dicari orang” quotes dari zarry hendrik ini akhirnya gue rasain dan ternyata adalah benar. Dalam rasa nyaman ini gue sebenarnya ada dalam bahaya. Semakin nyaman, semakin gue nggak mau berpikir kreatif karna gue malah berpikiran “buat apa gue lakuin hal-hal aneh kalo gue udah nyaman ?”.

Kreatifitas gue berada dalam bahaya dan gue harus lepas dari zona nyaman ini.
*tsahhhh* =3 #osyit

2 komentar:

  1. Hahaha iya lo! urusin lagi dong \:D/

    BalasHapus
  2. haha zona nyaman emang banyak di cari tapi kalau dengan adanya zona nyaman ini malah bikin kita gak kreatif bahaya juga ya ,,, :)

    BalasHapus